Sukses

Lifestyle

Sering Mengalami Perubahan Suasana Hati, 3 Zodiak Ini Paling Moody

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman yang memiliki suasana hati yang tidak stabil bisa menjadi hal sulit. Setiap orang memiliki suasana hati yang berubah-ubah, yang biasanya ramah dan ceria bisa berubah menjadi sosok yang cuek dalam hitungan menit. Biasanya emosi mereka mudah terganggu dengan setiap situasi yang mereka hadapi sehingga dapat memengaruhi suasana hati dengan cepat.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah mengalami perubahan suasana hati atau mood swing. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Salah satu tanda zodiak yang paling temperamental, seorang Aries memiliki kepribadian yang menyenangkan sampai saat mereka mengalami salah satu suasana hati yang buruk. Ketika hal buruk terjadi, mereka cenderung memprosesnya dengan cara yang tidak sehat dengan menyerang orang-orang di sekitar mereka. Ketika langit cerah dan suasana hati mereka meningkat, mereka terkadang menemukan bahwa mereka telah kehilangan satu atau dua persahabatan yang berharga karena kata-kata yang mereka pilih dengan buruk yang menyakiti orang yang mereka cintai sebelumnya.

Gemini

Gemini biasanya orang yang sangat ceria dan positif. Bahkan, mereka berhasil berperilaku ramah dengan semua orang di tempat kerja dan juga teman-teman mereka bahkan ketika mereka sedang kesal atau merasa tidak enak badan. Namun, anggota keluarga terdekat mereka yang harus membayar akibatnya, karena tanda udara ini cenderung merajuk terlalu lama. Tanda udara ini tidak dapat memproses emosi mereka dengan mudah dan karenanya cenderung memendamnya sampai mereka mengeluarkannya dalam bentuk air mata.

Cancer

Sebagai kepiting yang sensitif, Cancer terbiasa dengan perubahan suasana hati yang datang dan pergi seperti fase bulan. Tanda air ini memproses emosi mereka dengan indah dengan memberi tahu orang-orang bahwa mereka membutuhkan ruang untuk pulih dan memulihkan diri dari kekecewaan terakhir mereka. Namun, ada lebih banyak hari kesuraman pada Cancer daripada kebanyakan tanda bintang lainnya yang pernah dialami.

Nah, dari beberapa tanda zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading