Sukses

Lifestyle

Melihat Kepribadian Seseorang dari Buah Favorit

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memilikin karakter atau kepribadian maisng-masing. Dan karakter ini ditentukan oleh banyak hal dalam diri seseorang. Selama ini sebagian orang percaya bahwa kepribadian seseorang bisa terlihat dari bulan lahir, hari lahir atau zodiaknya. Tapi, tidak sedikit pula orang yang percaya bahwa kepribadian seseorang akan terlihat dari makanan juga buah favoritnya.

Ya, mengutip dari laman basket.com, buah yang disukai seseorang akan menunjukkan bagaimana sikap dan karakter orang tersebut. Banyak ahli astrologi yang juga percaya bahwa mereka yang menyukai buah pisang memiliki karakter yang jauh berbeda dengan mereka yang menyukai buah jeruk. Lantas, seperti apa sih kepribadian seseorang jika dilihat dari buah favoritnya? 

Apel dan Pisang

Apel

Bagi orang-orang yang menyukai buah apel, umumnya mereka dikenal sebagai pribadi yang santai dan menyenangkan. Orang-orang ini adalah tipe pribadi ekstrovert yang suka dengan kebebasan dan kegembiraan dalam hidup. Meski begitu, mereka memiliki jiwa kepemimpinan yang baik. Mereka juga memiliki jiwa sosialisme yang tinggi. 

Pisang

Orang-orang yang menyukai buah pisang adalah tipe pribadi yang sederhana. Mereka juga memiliki karakter lemah lembut serta penuh cinta ke sekitarnya. Penyuka buah pisang umumnya adalah pribadi yang dekat dengan keluarga dan sabar. 

Jeruk dan Buah Berry

Jeruk

Mereka yang menyukai buah jeruk adalah pribadi yang menyenangkan. Mereka juga termasuk pribadi yang ceria, penuh cerita dalam hidupnya dan sederhana. Penyuka buah jeruk juga terkenal dengan sikapnya yang mandiri, penuh percaya diri dan pantang menyerah untuk mencapai kesuksesan dalam hidup. 

Buah Berry

Penyuka buah berry umumnya adalah orang-orang yang suka tantangan dalam hidup. Mereka juga termasuk pribadi yang menginginkan kesempurnaan dalam hidup. Umumnya mereka adalah pribadi yang sulit ditebak namun sangat mudah bergaul dan bersosialisasi dengan sekitar.

Pir dan Anggur

Pir

Buah pir adalah buah yang disukai oleh hampir semua orang. Jika kamu termasuk penyuka buah pir, kamu adalah tipe pribadi yang sederhana namun tetap berusaha tampil elegan dan anggun di mata orang lain. Kamu juga termasuk pribadi yang plin plan saat menentukan setiap keputusan. Tidak jarang hatimu mudah goyah atas pengaruh orang lain. 

Anggur

Para penyuka buah anggur adalah pribadi yang penuh semangat dalam hidupnya. Ia juga merupakan pribadi yang ingin selalu tampil terbaik di mata orang lain. Ia tak ingin kalah dari orang lain. Meski begitu, mereka identik dengan sifatnya yang penuh kasih sayang, cinta dan ketulusan. Mereka adalah pribadi yang terlihat garang dari luar tetapi sebenarnya sangat manis dan penuh perhatian.

Mangga dan Kelapa Muda

Mangga

Penyuka buah mangga adalah pribadi yang apa adanya. Mereka tak malu untuk hidup susah. Mereka akan selalu ada untuk orang-orang terdekatnya bahkan orang lain yang membutuhkan bantuannya. Mereka juga dikenal suka berpetualang dan bersikap baik ke siapapun.

Buah Kelapa Muda

Orang-orang yang menyukai buah kelapa muda adalah orang-orang yang ceria, santai dalam menjalani hidup dan penuh cinta di hatinya. Orang-orang ini juga termasuk orang yang cerdas. Sayangnya, beberapa dari mereka dikenal cukup keras kepala, sangat kompetitif dan cenderung pemilih dalam berteman atau bersahabat. Ia cenderung menilai seseorang dari tampilan luarnya.

Semangka dan Pepaya

Semangka

Para penyuka buah semangka dikenal sebagai pribadi yang bijaksana. Ia bisa menyeimbangkan waktunya kapan ia harus bekerja keras dan kapan ia harus bersantai. Pribadinya dikenal menyenangkan dan disukai oleh banyak orang di sekitarnya. Ia juga termasuk pribadi yang ramah dan sopan serta santun. 

Pepaya

Orang-orang yang menyukai buah pepaya adalah tipe pribadi yang pemberani. Ia juga menyukai tantangan. Meski pemberani dan suka akan tantangan, penyuka buah ini senantiasa mempertimbangkan apa saja yang hendak ia lakukan. Ia juga sangat hati-hati dan teliti sebelum melakukan segala sesuatu. 

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari buah favoritnya. Kalau dilihat dari buah favoritmu, apakah kepribadianmu juga sama dengan info di atas? Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading