Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi tentang Polisi, Ternyata Tidak Selalu Berarti Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi merupakan sesuatu yang dilihat atau dialami ketika tidur. Karena dialami dalam keadaan tidak sadar, maka kita tidak bisa memilih mimpi seperti apa yang ingin kita alami. Oleh karena itu, banyak mimpi yang kita alami adalah mimpi yang terasa unik dan mengherankan. Terkadang mimpi tersebut justru membuat kita bertanya-tanya apa maksud dari mimpi tersebut.

Mimpi memang menunjukkan suatu arti tertentu. Tidak jarang juga mimpi menunjukkan suatu pertanda dalam hidup kita. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda buruk atau baik, bergantung pada kejadian yang dialami dalam mimpi. Meskipun demikian, tidak semua mimpi buruk juga menunjukkan pertanda buruk. Begitu juga sebaliknya.

Ada beberapa kejadian yang dialami dalam mimpi dan dianggap unik serta membuat penasaran akan arti di baliknya. Salah satu mimpi tersebut adalah mimpi tentang polisi. Walaupun kejadian ini bisa saja terjadi di dunia nyata, namun tentunya terasa unik bila kamu mengalami hal ini dalam mimpi.

Mimpi tentang polisi tentu membuat penasaran akan arti atau pertanda yang ditunjukkan oleh mimpi ini. Rupanya mimpi ini menunjukkan pertanda baik maupun buruk. Berikut arti dari mimpi tentang polisi yang harus kamu tahu:

1. Kebohongan akan Terungkap

Meskipun mirip, namun jika mimpi yang dialami sedikit berbeda, maka arti dari mimpi tersebut menjadi berbeda pula. Contohnya mimpi dikejar oleh polisi asli menunjukkan arti tertentu. Berbeda dengan mimpi dikejar polisi palsu.

Tentunya kamu akan terheran-heran jika mengalami mimpi ini. Namun sebenarnya mimpi ini menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi dikejar polisi palsu berarti kebohonganmu yang selama ini kamu tutup-tutupi tak lama lagi akan segera terungkap di hadapan publik.

2. Menunjukkan Kreativitas

Tidak hanya menunjukkan kondisi kesehatan fisik maupun mental, sebuah mimpi juga bisa menunjukkan kepribadian atau bakatmu yang sebenarnya. Mimpi dikejar polisi juga demikian.

Apabila kamu belum lama ini mengalami mimpi dikejar polisi tapi kemudian berhasil meloloskan diri, maka ini jadi pertanda yang bagus untukmu. Strategimu dalam meloloskan diri merupakan simbol kreativitas. Oleh karena itu, mimpi ini menandakan bahwa kamu memiliki kreativitas yang tinggi.

3. Ditimpa Masalah

Pernahkah kamu mengalami mimpi ditilang polisi? Ternyata mimpi ini punya arti khususnya lho, Sahabat Fimela.

Mimpi ditilang polisi menunjukkan kalau kamu sedang melewati masa yang cukup sulit. Kamu ditimpa dengan beragam masalah. Namun tidak hanya itu saja. Kamu harus menyelesaikan beberapa urusan yang cukup rumit namun terpaksa harus kamu lakukan. Hal ini dikarenakan urusan tersebut berkaitan dengan pekerjaanmu dan tanggung jawab yang sudah kamu ambil.

4. Ingin Menyerah

Masih berkaitan dengan arti mimpi sebelumnya, mimpi ditilang polisi juga berkaitan dengan permasalahan. Mimpi ini bisa menjadi pertanda kalau kamu sedang merasa putus asa terhadap permasalahan yang kamu hadapi. Kamu merasa permasalahan ini terlalu rumit jadi kamu memutuskan ingin menyerah saja dan membiarkan masalah ini selesai dengan sendirinya. Mungkin anggapanmu bahwa masalah tersebut akan selesai dengan sendirinya bisa saja benar, namun kamu tetap harus menyelesaikannya. Jika kamu merasa kesulitan menghadapinya sendirian, kamu bisa meminta pertolongan pada orang lain.

5. Pertanda Buruk Soal Kesehatan

Mimpi juga bisa memberikan pertanda mengenai kondisi kesehatan fisik maupun mentalmu. Mimpi dikejar polisi juga demikian.

Apabila kamu mengalami mimpi dikejar polisi dan langsung ditangkap, maka ini mimpi ini merupakan pertanda buruk untukmu. Mimpi ini merupakan sinyal dari tubuh untuk memberitahumu bahwa kondisi kesehatanmu akan mendapat masalah. Alangkah baiknya jika kamu mulai sekarang mulai memberlakukan pola hidup yang lebih sehat.

6. Merasa Insecure

Mimpi ditilang polisi menunjukkan kalau kamu sedang merasa rendah diri atau insecure. Bisa jadi kamu sering membanding-bandingkan dirimu dengan orang yang kamu anggap lebih darimu.

Tentu saja hal ini membuat kamu merasa tidak percaya diri. Sebaiknya berhentilah membandingkan dirimu dengan orang lain, karena setiap orang itu unik dan berbeda. Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Mungkin saja menurutmu orang lain itu sempurna, namun sebenarnya dia juga punya kekurangan, sama sepertimu.

7. Dilindungi

Tugas dan kewajiban polisi adalah menjaga dan melindungi rakyat sipil dari ancaman dan bahaya. Ternyata mengalami mimpi bertemu polisi juga memiliki arti yang serupa.

Menurut primbon Jawa, mimpi bertemu polisi menunjukkan pertanda akan dilindungi oleh sesuatu atau seseorang. Mimpi ini berarti bahwa di masa yang akan datang, kamu akan dilindungi dari berbagai ancaman dan bahaya.

8. Jangan Menunda

Mimpi juga bisa menjadi peringatan untukmu. Begitu juga dengan mimpi dikejar polisi. Mimpi ini sebenarnya menandakan kalau kamu sedang dikejar-kejar deadline dari tugasmu yang menumpuk. Oleh karena itu, segera selesaikan tugasmu dan jangan ditunda-tunda lagi agar cepat selesai.

9. Rezeki yang Melimpah

Mimpi tentang polisi bisa menunjukkan pertanda yang baik. Terutama jika kamu bermimpi melihat orang lain dikejar polisi. Mimpi ini sebenanya menjadi pertanda kalau dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Jangan lupa untuk selalu bersyukur atas semua rezeki yang kamu dapatkan ya, Sahabat Fimela.

10. Menghadapi Masalah

Pernahkah kamu mengalami mimpi dikejar polisi karena kamu melakukan suatu kejahatan? Pasti mimpi ini terasa sangat menakutkan dan menyeramkan. Arti dari mimpi ini pun menunjukkan pertanda yang kurang baik. Mimpi ini sebenarnya menandakan kalau kamu akan menghadapi suatu permasalahan yang cukup sulit. Namun jangan putus asa atau menyerah ya. Cobalah minta bantuan pada keluarga atau orang terdekatmu untuk menyelesaikannya.

11. Memenangkan Kompetisi

Mimpi ditangkap oleh polisi memang termasuk mimpi yang menakutkan. Namun arti dari mimpi tersebut tak selalu menakutkan kok. Mimpi ini justru menunjukkan pertanda kalau kamu akan memenangkan suatu kompetisi atau lomba yang sedang kamu ikuti. Selamat ya!

Meskipun terdengar buruk, namun nyatanya mimpi tentang polisi tidak selalu bermakna buruk. Mimpi ini bisa menunjukkan pertanda yang baik, bahkan juga menunjukkan kondisi kesehatanmu, atau bakat yang kamu miliki. Setiap pertanda tidak selalu menjadi nyata, jadi kamu tidak perlu terlalu memikirkan pertanda yang buruk. Hal yang perlu kamu lakukan adalah berusaha sebaik mungkin agar setiap pertanda buruk tersebut bisa kamu cegah dan kamu bisa mewujudkan pertanda baiknya ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading