Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Bisa Mengendalikan Emosi dan Mudah Marah

Fimela.com, Jakarta Marah merupakan salah satu sikap tidak baik yang dibenci oleh hampir semua orang. Meski marah adalah sikap yang tidak baik, nampaknya hampir semua orang pernah marah. Hampir semua orang pernah emosi dan tak bisa menahan amarahnya. Beberapa orang bahkan dikenal sangat mudah marah, sangat mudah emosi dan bersikap kasar ke orang lain jika ada suatu hal yang tidak sesuai dengan kata hatinya. 

Mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah marah. Para pemilik zodiak ini dikenal kesulitan menahan setiap emosi dan amarahnya saat ia kecewa. Siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang sangat mudah marah dan tak bisa mengendalikan emosi adalah aries. Pemilik zodiak ini akan dengan cepat meluapkan kekecewaannya melalui kata-kata dan sikap yang bisa terlihat jelas di wajahnya. Meski mudah marah, aries juga termasuk zodiak yang cepat menyadari bahwa kemarahannya tidak baik dan tidak benar.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga merupakan zodiak yang mudah marah. Ia akan terang-terangan mengatakan kekecewaan dan kemarahannya pada orang yang telah usil padanya. Virgo adalah tipe pribadi yang kalau marah akan memerlukan waktu cukup lama untuk meredakan amarahnya tersebut.

Leo

Pemilik zodiak leo akan marah ketika ia merasa direndahkan, diremehkan dan tidak dipedulikan. Emosi dan amarah leo akan meluap ketika orang yang penting di hidupnya mengkianati dan menyalah gunakan kepercayaannya. Leo bukan tipe pribadi yang akan memaafkan dengan cepat saat ia marah.

Gemini

Gemini mungkin dikenal sebagai pribadi yang ceria dan ramah. Namun jangan salah, di satu waktu, gemini bisa sangat cuek, jutek dan sama sekali tak peduli dengan sekitarnya. Gemini adalah pribadi dengan emosi yang tidak bisa ditebak. Ia bisa saja emosi dan marah tanpa penyebab atau alasan yang jelas.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer adalah pribadi yang penuh perasaan. Mereka dikenal lemah lembut dan santun. Namun jangan salah, sama seperti gemini, cancer adalah pribadi yang sulit ditebak akan perasaannya. Ia akan sangat mudah marah, emosi dan sakit hati bahkan setelah ia tertawa lepas dan terlihat sangat bahagia. Apapun yang ada di sekitar cancer bisa saja membuat perasaannya kecewa dan terluka. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal tak bisa mengendalikan emosi dengan baik dan mudah marah. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading