Sukses

Lifestyle

Senin Hingga Minggu, Begini Kepribadian Seseorang dari Hari Lahirnya

Fimela.com, Jakarta Karakter dan kepribadian setiap orang pada dasarnya tidak pernah sama. Karakter ini bisa ditentukan oleh banyak yang ada dalam dirinya terutama lingkungannya. Namun, para astroog percaya jika karakter atau kepribadian juga bisa ditentukan oleh zodiak, tanggal lahir, bulan lahir bahkan hari lahir. 

Mengutip dari laman astrovidhi.com, kepribadian seseorang yang dilihat dari hari lahirnya cukuplah menarik. Dari hari Senin hingga Minggu, setiap harinya memiliki pengaruh penting pada kepribadian seseorang di masa depan. Dan berikut kepribadian seseorang jika dilihat dari hari lahirnya.

Senin

Mereka yang lahir di hari Senin dipercaya sebagai pribadi yang baik hati, ramah, sensitif, sayang keluarga dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Orang-orang yang lahir di hari senin juga memiliki semangat cukup tinggi demi dapatkan kehidupan yang lebih baik nantinya. Mereka umumnya adalah pribadi yang cerdas namun sayang, mereka cenderung cuek dan jutek.

Selasa

Orang-orang yang lahir di hari Selasa adalah orang-orang penuh semangat. Mereka juga cenderung sebagai pribadi aktif, energik dan tidak pantang menyerah mencapai tujuan mereka. Meski aktif dan energik, orang yang lahir di hari Selasa lebih mudah stres dan depresi. Ketika tujuan atau ambisinya tak tercapai, ia rentan menyalahkan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

Rabu

Orang yang terlahir di hari Rabu umumnya adalah orang-orang yang santai, apa adanya dan terbuka dengan segala perubahan. Meski begitu, mereka cukup teliti dalam hal keuangan. Orang yang lahir di hari Rabu adalah pribadi yang cukup tenang dan bijaksana serta bisa diandalkan untuk hal-hal tertentu.

Kamis

Mereka yang terlahir di hari Kamis dikenal sebagai pribadi yang lucu, humoris dan ramah. Mereka juga bijaksana namun menyenangkan. Tak heran jika orang yang terlahir di hari ini lebih mungkin menjadi pemimpin yang disukai bawahannya. Mereka juga sangat mungkin menjadi seorang pemimpin yang disegani dan dihormati.

Jumat

Orang yang terlahir di hari Jumat umumnya adalah pribadi yang menyenangkan. Mereka juga merupakan seseorang yang cerdas, berwawasan luas dan romantis. Sayangnya, tidak jarang mereka sangat egois dan tidak mau mendengarkan pendapat orang lain. Orang yang terlahir di hari Jumat sangat berharap bahwa kisah cinta di hidupnya begitu mengesankan.

Sabtu

Orang yang terlahir di hari Sabtu adalah orang yang tegas, rendah hati dan bijaksana. Orang-orang ini juga bisa dipercaya dan bertanggung jawab penuh atas keluarga juga pekerjananya. Mereka adalah pribadi yang sangat bisa diandalkan untuk segala hal. Sayangnya, mereka mudah terpengaruh oleh orang lain. 

Minggu

Orang yang terlahir di hari Minggu adalah pribadi yang ceria, murah hati, dermawan dan cerdas. Mereka juga terbuka dengan segala perkembangan yang ada di sekitarnya. Mereka juga memiliki pemikiran kritis. Sayangnya, ia tidak mudah menerima pendapat orang lain yang dianggap tak selevel dengannya. 

Itulah kepribadian seseorang jika dilihat dari hari lahirnya. Untuk hari lahirmu, hari apa Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading