Sukses

Lifestyle

5 Pesona yang Membuatmu Tampak Lebih Elegan

Fimela.com, Jakarta Karakter dan kepribadian yang kita punya memiliki pesonanya sendiri. Bahkan perbedaan yang kita miliki bisa menjadi kelebihan tersendiri yang kita punya. Masing-masing dari kita pun punya sisi elegan tersendiri dilihat dari kelebihan dan kualitas diri yang kita punya.

Kata "elegan" umumnya mengacu pada gambaran pribadi yang elok, rapi, anggun, dan luwes. Perempuan yang elegan pun memiliki pancaran aura dan cantik yang bisa tampak lebih meneduhkan. Di dalam dirimu juga ada sisi elegan yang bisa dipancarkan melalui pesona dan kelebihan dirimu. Berikut ini lima pesona yang bisa membuat seorang perempuan bisa tampak lebih elegan. Mari simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Punya Semangat Belajar Hal Baru

Kecerdasan menjadi pesona yang bisa sangat mengagumkan pada diri perempuan. Selama kamu punya semangat belajar hal baru dan senantiasa mengasah potensi diri, maka kamu bisa tampak lebih elegan. Pola pikir yang terbuka dan cara bicara yang komunikatif bisa membuat pribadimu lebih mengagumkan juga.

 

 

2. Bisa Menekuni Hal yang Disukai

Ada hal atau bidang yang kamu sukai, dan kamu bisa menekuninya dengan suka cita. Pesonamu yang terpancar melalui hal-hal yang kamu sukai bisa membuatmu tampak lebih menonjol. Apalagi kalau kamu bisa memberi pengaruh baik dan positif melalui hal-hal yang kamu sukai tersebut, maka kamu bisa tampak makin elegan.

 

 

 

3. Senantiasa Menjaga Komitmen

Kemampuanmu menjaga komitmen dan senantiasa bersungguh-sungguh menyelesaikan sesuatu yang dimulai sendiri bisa membuatmu tampak lebih elegan. Pribadimu yang tegas dalam menjaga komitmen juga membuatmu tampak lebih memesona. Orang-orang di sekitarmu pun bisa merasa nyaman denganmu karena kamu bisa dipercaya dan dapat diandalkan.

 

 

4. Selalu Menghargai Orang Lain

Caramu berbicara, bersikap, dan berperilaku senantiasa mengutamakan sikap menghargai orang lain. Kamu menghargai orang lain sama seperti caramu menghargai diri sendiri. Ketika berbicara pada orang lain misalnya, kamu menjaga kontak mata dan mengatur postur tubuh yang mengarah padanya, maka kamu bisa tampak lebih elegan di mata orang lain. Sikapmu yang menjunjung rasa saling menghargai bisa memancarkan pesona yang meneduhkan.

 

 

5. Nyaman Menjadi Diri Sendiri

Ada gaya penampilan yang menjadi ciri khasmu sendiri. Kamu nyaman menjadi diri sendiri dengan menyesuaikan penampilan sesuai kebutuhan. Tak terobsesi mengikuti tren terkini sebab kamu sudah menerima dan menyayangi dirimu apa adanya. Saat kamu bisa merasa nyaman menjadi diri sendiri, maka orang lain juga bisa merasa lebih nyaman saat berada di dekatmu.

Itu tadi lima hal yang bisa membuatmu tampak lebih elegan. Pastinya masih ada banyak hal lain yang bisa diusahakan untuk meningkatkan pesona dirimu sendiri. Semoga lima hal di atas bisa jadi informasi bermanfaat untuk membantumu jadi pribadi yang lebih baik, ya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading