Sukses

Lifestyle

Rahasia Awet Muda PM Kanada Justin Trudeau yang Curi Atensi di KTT G20

Fimela.com, Jakarta KTT G20 yang berlangsung di Bali sejak 15 November 2022 lalu menyimpan banyak cerita menarik. Di hari pertama, rangkaian acara KTT G20 ditutup dengan ‘Welcoming Dinner and Cultural Performance G20 Indonesia’ yang berlangsung di Garuda Wisnu Kencana. Pada kesempatan ini, penampilan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau dan Menteri Inggris Rishi Sunak, curi atensi publik. Apalagi saat keduanya terlihat bertemu di salah satu restoran di Bali pada Senin, 14 November 2022. Gaya maskulin dan paras tampannya membuat publik terpesona. 

Dikutip dari Liputan6.com, kehadiran Justin Trudeau membuat awak media histeris ketika ia melewatu karpet merah dengan percaya diri. Pria berusia 51 tahun ini berhasil lepaskan senyuman manis yang menghipnotis kaum hawa.  Bahkan disebut-sebut, Justin Trudeau adalah sosok paling menawan yang menghadiri makan malam di GWK pada hari itu. Trudeau mengenakan kemeja dengan motif khas Indonesia bernuansa fuschia.

Kemeja tersebut memiliki potongan slim fit sehingga menampilkan bentuk tubuhnya yang menawan. Selain itu, ia juga memadukan kemejanya dengan celana formal hitam dan sepatu pantofel. Gayanya begitu sempurna, stylin kemeja sengaja dengan efek kancing yang dibuka, sehingga menampilkan kesan semi formal. Di usia yang bisa dikatakan sudah tak muda lagi, Justin terlihat begitu bugar. Untuk menjaga kesehatannya, ia rajin berolahraga. Ragam aktivitas olah tubuh dilakukannya. Bahkan ia juga pernah unjuk gigi dengan melakukan pose yoga di atas meja pada tahun 2016 lalu. 

 

Gemar Berolahraga

Selain itu, ia juga gemar berolahraga tinju. Disebut-sebut jika Trudeau berhasil menggeser posisi Presiden Rusia Vladimir Putin sebagai Pemimpin Dunia Paling Atletis. Sang istri, Sophie Gregoire adalah seorang pembawa acara televisi dan juga pelatih yoga bersertifikat, sehingga yoga menjadi olahraga yang kerap ia lakukan. Untuk menunjang gaya hidup sehatm Justin Trudeau juga mengonsumsi makanan yang sehat. Ia tidak suka junk food, dan meminimalisir konsumsi minyak. Tak hanya itu saja, ia juga menghindari konsumsi kopi karena menurutnya, kopi dapat merusak gigi dan merusak kualitas tidur. 

Melansir kanal Global Liputan6.com, setelah selesai pidato, Justin Trudeau langsung dikerubungi para hadirin di penutupan B20 Summit. Para warga antusias ingin selfie dengan perdana menteri yang terkenal tampan itu.

Bersama PM Inggris

Kerumunan warga terus mengelilingi PM Trudeau untuk meminta selfie saat ia berjalan hingga pintu keluar aula. Setelah itu, Justin kedapatan hangouts atau nongkrong bersama PM Inggris di sebuah restoran di Nusa Dua.

Uniknya, Justin Trudeau memesan bir sedangkan Rishi Sunak memesan mango spritz. Keakraban keduanya tertangkap kamera lewat unggahan dari jurnalis Inggris Kitty Donaldson dengan akun Twitter-nya bernama @kitty_donaldson. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa ia menyaksikan PM Kanada dan PM Inggris memesan minuman di sebuah restoran.

Baca

Biografi Kaesang Pangarep

Maskawin Kaesang Pangarep untuk Erina Gudono

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading