Sukses

Lifestyle

8 Cara Pose Mirror Selfie dan Trik Untuk Menghasilkan Foto Aesthetic

Fimela.com, Jakarta Mengapa setiap perempuan bertemu dengan kaca dia akan mengeluarkan hp nya dan langsung berfoto? Salah satu foto satu ini sangat trend di banyak kalangan dan sering dilakukan. Trend foto di depan kaca sering disebut sebagai mirror selfie, biasanya saat berpose kita akan menutupi bagian wajah dan menampakkan tubuh serta pose.

Biasanya foto dengan mirror selfie akan memiliki banyak pose untuk ditampilkan, berbagai tampilan agar terlihat fotogenic dan terlihat sangat aesthetic untuk di posting pada sosial media. Terkadang meskipun hanya foto mirror selfie kita sulit untuk mendapatkan hasil yang bagus dan bahkan sangat kurang layak untuk di posting.

Pernahkah kamu mengalami kesulitan untuk pose saat mirror selfie? Nah, sekarang tak bingung lagi saat berpose untuk mirror selfie, karena berikut ada beberapa cara pose dan trik yang dapat kamu coba saat mirror selfie agar menghasilkan foto yang aesthetic:

1. Selfie Setengah Wajah

Kamu dapat menambahkan sedikit karakter misterius saat mengambil mirror selfie dengan menggunakan handphone untuk menutupi separuh wajah. Cara satu ini sangat mudah dilakukan agar menyembunyikan karakter misterius yang kamu miliki.

2. Pose Menaikkan Baju

Mungkin pose satu ini akan membuatmu sedikit lebih berani saat berekspresi, kamu dapat berpose dengan menaikkan baju bagian bawah keatas agar terlihat pusar. Pose satu ini juga dapat membuatmu terlihat lebih imut dan merupakan salah satu trik yang dapat kamu lakukan untuk membuat tangan tidak terlihat kaku.

3. Selfie Non Cermin

Mungkin kamu pernah melakukan pose foto mirror selfie bukan di cermin yang biasa digunakan, bisanya pada pintu kaca atau beberapa tempat yang bukan cermin tetapi dapat menunjukkan refleksi dan dapat berfungsi dengan baik. Bidikan dari siluet latar belakang pemandangan biasanya akan terlihat lebih indah dan bagus saat mengambil gambar.

4. Pose Selfie Pinggang ke Atas

Tak selalu mirror selfie manampilakan tubuh keseluruhan, terkadang penampilan yang bagus atau kaos yang digunakan sangat bagu dapat kamu tampilkan dengan memamerkan detailnya. Ambilah sesekali foto selfie dari pinggang ke atau atau mungkin pinggang ke bawah.

5. Selfie dengan Pasangan

Jika kamu sedang bersama pasangan lakukan pose dengan berdampingan yang sama dengan lengah melingkari bagian pinggang satu sama lain. Pose selfie ini akan terlihat sangat manis dan menarik perhatian.

6. Selfie Saat Bersiap

Pernah mencoba selfie saat bersiap-siap atau sedang make up? Banyak sekali yang sering melakkan pose selfie satu ini. Selfie saat sedang bersiap terkadang akan menunjukkan beberapa produk make up yang digunakan dan menjadi salah satu point menarik saat selfie.

7. Pose Selfie dengan Hewan

Kucing atau anjing yang kamu miliki dapat kamu ajak untuk berpose dengan manja, foto dengan hewan peliharaan juga dapat membuat hewan satu ini menjadi point penting untuk dilihatkan. Gendong hewan peliharaan saat ingin melakukan pose mirror selfie.

8. Mirror Selfie di Luar Ruangan

Biasanya mirror selfie dilakukan di dalam ruangan seperti kamar mandi atau kamar tidur, pernah mencoba mirror selfie yang unik satu ini? Menampakkan awan yang berwarna biru cerah atau matahari yang sedang terbenam terkadang akan membuat mirror selfie terlihat menarik dan aesthetic.

Itulah cara dan ide pose yang unik dan menarik saat melakukan mirror selfie, terkadang saat melakukan pose akan terlihat kaku jika tidak tahu gaya atau pose yang tepat.

What's On Fimela
Loading