Sukses

Lifestyle

Kejutan Spesial Bagi Calon Pengantin di Ohana Wedding Festival, Ada Paket Pernikahan Gratis

Fimela.com, Jakarta Awal tahun seperti ini bisa menjadi awal yang tepat untuk mulai merencanakan pernikahan impian. Hal ini bisa kamu lakukan dengan mulai mengunjungi pameran pernikahan.

Ohana Wedding Festival menjadi salah satu pameran pernikahan yang bisa kamu kunjungi untuk menemukan vendor yang bisa mewujudkan pernikahan impianmu. Digelar pada 14-15 Januari 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Ada banyak kejutan yang disiapkan Ohana Enterprise untuk calon pengantin yang mengunjung Ohana Wedding Festival 2023. Salah satunya paket pernikahan gratis untuk tiga pasangan calon pengantin. Tidak hanya itu, Ohana Wedding Festival 2023 juga mengakomodir tempat tinggal bagi calon pengantin setelah menikah dengan memberikan hadiah utama berupa satu unit apartemen.

"Kami menyediakan hadiah utama berupa 1 unit apartemen dengan lokasi yang strategis di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara," ungkap CEO Ohana Enterprise Peter Chandra Gunawan.

 

Paket pernikahan gratis

Deretan hadiah menarik lainnya juga disiapkan, seperti akomodasi hotel dan tiket penerbangan ke Turki untuk 2 orang, empat buah Iphone 14, serta paket bulan madu di Kapal Pesiar ke Singapura untuk 5 pasangan yang beruntung.

Ohana Wedding Festival 2023 mengangkat tema #OWFParty yang memberikan suasana pesta di dalam pameran pernikahan. Ada begitu banyak konsep pernikahan yang menarik dengan menghadirkan penampilan spesial dari para DJ di 'Party Night' lengkap dengan pertunjukan 'lighting show' yang spektakuler mulai pukul 22.00 - 24.00 di setiap harinya.

Bagi calon pengantin yang membawa serta orangtua, disediakan fasilitas Parent Lounge. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan sebagai tempat beristirahat bagi orangtua jika lelah berkeliling area pameran. Disediakan juga snack dan sofa yang nyaman bagi para orangtua.

 

Ratusan vendor dari UMKM

Di Ohana Wedding Festival 2023, tersedia ratusan vendor pernikahan. Mulai dari venue, katering, dekorasi, bridal, tata rias, busana, dokumentasi, perhiasan, souvenir, undangan dan wedding organizer ternama dipastikan akan berpartisipasi meramaikan booth Pameran Pernikahan OWF 2023. Para pengunjung atau calon pengantin 'Bride and Groom' dipastikan bisa mendapatkan penawaran dan harga spesial dari para vendor pernikahan yang mengikuti booth OWF 2023.

Pameran Pernikahan OWF 2023 telah menyerap ratusan UMKM di bidang industri pernikahan. Untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi dalam kegiatan Pameran Pernikahan OWF 2023, Ohana Enterprise menjalin kerja sama dengan bank 'plat merah' Bank Rakyat Indonesia (BRI).

 

Menggerakkan industri UMKM

Pameran Pernikahan OWF 2023 telah menyerap ratusan UMKM di bidang industri pernikahan. Untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi dalam kegiatan Pameran Pernikahan OWF 2023, Ohana Enterprise menjalin kerja sama dengan bank 'plat merah' Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Peter berharap Pameran Pernikahan OWF 2023 mampu membangkitkan kembali industri wedding jauh lebih kuat setelah sempat terpuruk imbas pandemi covid-19 2 tahun terakhir.

"Kami ingin industri wedding bangkit dan lebih kuat dari sebelum pandemi. Kami lakukan kerja sama dengan berbagai pihak dan vendor untuk bisa mewujudkan hal tersebut," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading