Sukses

Lifestyle

5 Pesona Perempuan yang Tampak Menawan di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa terpesona dan mengagumimu karena karakter atau kualitas diri terbaikmu. Walau kamu merasa tidak cantik, tapi bisa jadi selama ini kamu memiliki pesona yang menawan dan mengagumkan. Atau ketika kamu sedang berusaha untuk mendapatkan perhatian pria yang kamu sukai, kamu bisa coba untuk memaksimalkan atau meningkatkan pesona ini.

Lima hal ini bisa membuatmu tampak menawan dan mengagumkan di mata pria. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Independen

Perempuan independen punya aura cantik tersendiri. Keberanianmu untuk bisa berdiri di atas kaki sendiri atau menjalani hidup sesuai dengan pilihan sendiri membuatmu bisa tampak lebih memukau. Selain itu, kualitas dirimu yang terbiasa hidup independen juga bisa membentuk mentalmu jadi lebih kuat. Pria yang ada di dekatmu pun bisa menemukan kenyamanan sendiri saat berada di dekatmu.

 

 

2. Percaya Diri

Kemampuan dan keberanianmu untuk tampil percaya diri juga bisa tampak menawan di mata pria. Kepercayaan dirimu bisa membuat orang yang berada di dekatmu merasa nyaman dan tenang. Pria yang mengenali kepercayaan dirimu bisa ikut merasa percaya diri juga saat berada di dekatmu. Sehingga kebersamaan yang dimiliki bisa menghadirkan kenyamanan sendiri.

 

 

3. Selera Humor Menyenangkan

Memiliki selera humor yang menyenangkan juga bisa menjadi kelebihanmu sendiri. Pria yang ada di dekatmu bisa makin nyaman saat berkomunikasi atau menghabiskan waktu denganmu. Selain itu, suasana canggung atau kikuk pun bisa lebih mudah diatasi dengan selera humor yang menyenangkan. Topik obrolan juga bisa lebih mudah ditemukan dan dimunculkan dengan suasana yang lebih cair.

 

 

4. Semangat Mencoba Hal Baru

Antusiasme dirimu dalam mencoba hal baru bisa membuatmu makin menarik. Semangatmu mencoba hal baru pun bisa ikut dirasakan oleh pria yang ada di dekatmu. Makin banyak hal baru yang kamu coba, makin kaya pengalamanmu dan ini bisa membuatmu jadi pribadi yang enak diajak berbagi banyak cerita dan sudut pandang baru.

 

 

5. Sikap Ramah

Sikapmu yang ramah bisa menjadi kelebihan dirimu sendiri. Keberadaan dan kehadiranmu pun selalu dinantikan oleh orang-orang di sekitarmu karena kamu bisa menghadirkan energi baik untuk mereka. Selain itu, orang-orang juga bisa lebih nyaman berkomunikasi dan mengajakmu bicara karena sikapmu yang tidak menghakimi atau menyudutkan pihak tertentu.

Tetaplah berusaha untuk selalu mengoptimalkan dan memaksimalkan kelebihan diri yang kamu miliki, ya. Pria yang baik pastinya akan bisa mengenali sisi baikmu juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading