Sukses

Lifestyle

Sensasi Menikmati 18 Karya Seni Terkurasi di Ruang Pamer Big Picture

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang seni, apakah kamu salah satu penikmat seni, Sahabat FIMELA? Seni bisa menjadi medium untuk mengkomunikasikan ide dan emosi dengan cara yang unik, serta mempresentasikan pemikiran yang luas.

Sebuah pameran seni yang diprakarsai oleh Asosiasi Galeri Seni Indonesia, yang dinamakan Big Picture, menghadirkan sebuah perjalanan lewat dunia seni rupa kontemporer Indonesia yang beragam dan dinamis. 9 galeri anggota AGSI yang berpartisipasi dalam pameran ini menampilkan 80 karya seni, yang bisa dinikmati dari tanggal 26 Januari hingga 26 Februari 2023 di ASHTA District, Jakarta.

Beberapa galeri seni yang bergabung adalah Artsphere, Art:1, Andi's Gallery, Can's Gallery, D GALLERIE, Edwin's Gallery, ISA Art Gallery, ArtSociates, dan Puri Art Gallery. Konsep "Big Picture" terinspirasi dari ruang yang terbentuk untuk menghadirkan perspektif yang lebih luas tentang situasi saat ini dan tentang potensi di masa depan.

 

Pameran seni Big Picture oleh AGSI

Pameran Big Picture kali ini juga menghadirkan karya-karya dari talenta muda pendatang baru, yang diharapkan dapat menjadi titik awal perjalanan mereka untuk memperkaya khasanah seni rupa Indonesia. Piko, Ruth Marbun, Uncle Joy, Teja Astawa, Agus Suwage, Ugo Untoro, dan nama-nama besar lainnya juga turut hadir pada pameran Big Picture kali ini.

AGSI memiliki kegiatan dan fokus utama dalam memperkenalkan seni rupa Indonesia kepada khalayak umum, mengumpulkan informasi mengenai seni rupa di seluruh Nusantara, mempromosikan seni rupa Indonesia ke dunia internasional, menciptakan lingkungan galeri yang profesional dan berkualitas, serta mengedukasi masyarakat mengenai industri seni rupa di Indonesia. Bagi Maya Sudjatmiko, selaku Ketua AGSI, esensi dari Big Picture adalah kebersamaan beberapa pihak untuk membentuk sebuah pandangan luas yang bisa mengatasi tantangan yang dihadapi di masa kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading