Sukses

Lifestyle

Urutan Zodiak yang Paling Ditakuti, Kamu Nomor Berapa?

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada alasan mengapa seseorang ditakuti, entah karena wajahnya yang jutek dan tidak ramah, atau karena sifatnya yang menakutkan. Jika coba dilihat dari segi astrologi, mungkin ini urutan zodiak yang paling ditakuti dari sifatnya.

1. Taurus

Zodiak berlambang banteng ini paling ditakuti karena kurang asik diajak bercanda. Ia terkadang mudah marah, mudah sakit hati dan cukup pendendam. Ia mudah tersulut emosi karena masalah salah paham.

2. Scorpio

Scorpio termasuk zodiak yang paling ditakuti karena sikapnya dingin, tidak peduli dengan sekitarnya, misterius dan pendendam. Hati-hati jika menyakiti hatinya, atau kamu akan menanggung akibatnya suatu saat.

3. Capricorn

Capricorn terlihat menakutkan karena ia bersikap disiplin dan tegas. Banyak orang takut padanya karena ia mengatakan hal yang benar, dia lugas dan tidak menahan diri meluruskan sesuatu atau seseorang yang salah.

4. Aries

Tidak heran jika banyak orang takut pada Aries karena wajahnya yang angkuh dan sombong. Meskipun Aries dalam suasana hati yang bagus, tapi wajahnya tidak menunjukkan ia sedang ingin disapa dan diajak bicara.

5. Sagitarius

Sagitarius sangat ramah dan murah senyum tapi banyak orang takut padanya karena ia bisa sangat sarkas dan blak-blakan ketika sedang sakit hati dan bertengkar. Sagitarius bagai gunung meledak ketika marah.

6. Aquarius

Banyak orang takut melihat Aquarius yang pendiam dan terkesan serius, tapi itu sebenarnya mode default dan tenang. Aquarius lebih mengerikan ketika marah, karena kamu akan diabaikan sepenuhnya meski ada di depannya.

7. Leo

Leo bisa bersikap menakutkan ketika ia sedang serius, terutama ketika marah. Ia bisa sangat menjengkelkan dan bersikap kasar, jika sudah seperti ini, sebaiknya beri jarak karena dia tak ingin diganggu.

8. Cancer

Cancer tidak tampak menakutkan sama sekali. Tapi karena kebiasaan menahan dan menyimpan emosi, orang tak tahu bahwa Cancer juga bisa meledak dan bersikap menakutkan, terutama ketika sedang marah.

9. Virgo

Virgo terbiasa menunjukkan wajah tanpa senyuman, tapi bukan berarti dia tipe orang yang menakutkan. Virgo hanya serius dengan urusannya sendiri, ia memang agak menakutkan hanya saat sedang marah.

10. Gemini

Tidak banyak orang yang merasa terintimidasi dengan sifat Gemini karena sebenarnya ia cukup ramah dan bahkan penakut. Ia mudah melarikan diri ketika dihadapkan pada masalah. Karena itulah, Gemini tidak ditakuti.

11. Libra

Banyak orang menganggap Libra tidak menakutkan sama sekali meskipun ia bisa begitu marah pada orang lain karena menyakiti hatinya. Tapi kemarahan Libra biasanya tidak lama, dan ia cukup seimbang secara emosional.

12. Pisces

Pisces bukan orang yang ditakuti banyak orang, bahkan ketika ia marah. Orang-orang umumnya melihat Pisces sebagai orang yang tidak kalem dan pemalu. Ia justru lebih sering tampak ramah dan murah senyum.

Itu dia urutan zodiak yang paling ditakuti banyak orang. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading