Sukses

Lifestyle

Menemukan Vendor Pernikahan Terbaik untuk Momen Berharga Sekali Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Pernikahan memang menjadi momen sekali yang patut untuk dirayakan dengan istimewa. Perayaan momen berharga ini perlu didukung oleh vendor terpercaya dan berpengalaman di bidangnya.

Kamu bisa menemukan vendor yang terpercaya di pameran pernikahan di St. Regis Jakarta bertemakan A Celebration of Love. Pameran yang diselenggarakan selama tiga hari pada 24-26 Februari 2023 menyuguhkan konsep pameran  pernikahan dalam portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy di Indonesia.

Lewat pameran pernikahan ini, Marriott Bonvoy melalui portofolionya berusaha memenuhi harapan setiap pasangan lewat konsep yang ditawarkan sehingga menjadi kenangan personal yang abadi. Berlangsung di Astor Ballroom, kamu akan menemukan lima portofolio Marriott Bonvoy, yakni The St. Regis Jakarta, The St. Regis Bali, The Laguna, The Ritz-Carlton Bali, dan Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve Bali yang menawarkan tema pernikahan yang beragam.

Fitting gaun terbaik

Tidak hanya menghadirkan tempat pernikahan, pameran ini juga memungkinkan kamu untuk menemukan gaun pengantin yang pas. Bahkan, kamu juga bisa fitting untuk memastikan gaun tersebut cocok untuk kamu gunakan. 

Untuk itu, pameran pernikahan ini juga menggandeng sejumlah atelier ternama untuk menyempurnakan konsep dan perencanaan pernikahan secara ideal. Dari Wedding Organizer, Multi Kreasi Enterprise, decorator ternama, Stupa Caspea dan Lotus Design, rangkaian busana mewah untuk pria dari Italia CANALI hingga aksesoris dan sepatu dari NOMA dan Thang Shoes, seluruh tim berkomitmen untuk memastikan hari istimewa setiap pasangan berjalan dengan sempurna.

Perdana di The St. Regis Jakarta, bridal house, The Proposal akan memamerkan beragam merek gaun pengantin mewah terkemuka seperti ELIE SAAB, Oscar de la Renta, Monique Lhuillier, Vera Wang, Reem Acra dan banyak lagi. Setiap gaun telah dikurasi dengan cermat untuk disesuaikan dengan kepribadian masing-masing pengantin. 

The Proposal

The Proposal adalah toko pengantin desainer internasional terkemuka yang berada di Singapura, Indonesia dan Asia Tenggara, membawa kemewahan merek mode melalui gaun pernikahan, gaun pesta hingga pakaian tradisional yang serasi bagi pasangan pengantin. Menghidupkan setiap koleksi gaun pengantin, The Proposal juga akan menggelar peragaan busana pada malam tanggal 25 dan 26 Februari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading