Sukses

Lifestyle

4 Perbedaan Kepribadian antara Pecinta Anjing dengan Kucing

Fimela.com, Jakarta Jika dirusuh memilih, Sahabat Fimela akan memilih kucing atau anjing? Setiap orang tentu memiliki pilihan hewan peliharaan yang mereka rawat di rumah. Kucing dan anjing menjadi salah satu hewan yang umum dipilih untuk menjadi hewan peliharaan. Nah, setiap orang yang memelihara kucing atau anjing tentu memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Jika penasaran bagaimana perbedaan kepribadian orang yang suka memelihara hewan anjing dan kucing, berikut penjelasannya. Yuk, simak di bawah ini.

1. Perbedaan Energi

Sesuai kepercayaan umum, pecinta anjing adalah orang yang lebih ramah dan sangat energik. Sementara bagi kamu pecinta kucing, kamu adalah orang yang menggunakan energi dalam tubuh hanya ketika dibutuhkan saja.

2. Independensi

Pecinta kucing cenderung lebih mandiri dan introver dibandingkan dengan pecinta anjing. Pecinta anjing suka bergantung pada seseorang secara emosional atau lainnya. Pencinta kucing lebih rentan menangani bisnis mereka sendirian. Sementara bagi kamu yang suka anjing, biasanya suka melakukan penjelajahan dan mencoba hal baru yang menantang.

3. Sifat

Pecinta kucing seperti menjadi rendah hati, diam dan tenang sedangkan pecinta anjing dikatakan lebih dramatis dalam pendekatan mereka. mereka yang menyukai memelihara anjing lebih suka menyuarakan masalah terkecil mereka. Sementara pecinta kucing menahan emosi mereka sampai terlalu menjadi tetutup.

4. Sensitivitas

Pencinta kucing umumnya lebih sensitif dan intuitif, dan mungkin lebih cenderung memprioritaskan kebutuhan mereka sendiri dan kesejahteraan tentang kebutuhan orang lain. Di sisi lain, pecinta anjing cenderung lebih ekstrover. Mereka menikmati berada di sekitar orang lain dan mungkin lebih cenderung berpartisipasi dalam kegiatan atau acara kelompok. Pecinta anjing seringkali lebih ramah dan mungkin lebih cenderung memprioritaskan kebutuhan orang lain daripada mereka sendiri.

Nah, dari beberapa perbedaan tersebut seperti apa nih kepribadian Sahabat Fimela? Apa pun hewan peliharaan Sahabat Fimela, tetap sayangi mereka dengan tulus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading