Sukses

Lifestyle

Cara Diet Jimin BTS yang Harus Pertahankan Berat Badan untuk Proyek Solonya

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jimin BTS merilis video musik debut solonya untuk lagu pra-rilis “Set Me Free Pt.  2.”  Video tersebut memamerkan karisma uniknya sebagai artis solo dengan menekankan aura gelap dan kuatnya.

Jimin yang sudah langsing, terlihat lebih langsing lagi di video musik terbarunyatersebut. Terlihat dari tubuh bagian atas dan lengannya yang kurus dan kencang. Apalagi ia memiliki scene bertelanjang dada.

Melansir Koreaboo, ia mengungkapkan bahwa menjaga berat badannya yang dia suka tidaklah mudah. Namun manajemen berat badannya yang membantunya menghindari makanan "bermasalah" yang membuat semuanya menjadi sedikit lebih mudah.

Dengan tinggi 174cm, Jimin harus menjaga berat badannya dalam kisaran 50 kg. Ini membuktikan betapa langsingnya dia.

Netizen memuji kerja keras dan manajemen diri Jimin. 

“Jimin mengatakan bahwa 57-8kg adalah berat badan terbaik saat tampil, tapi sepertinya dia kehilangan lebih banyak kali ini.  Dia terlihat sangat ramping,” tulis netizen.

Tips diet Jimin

Dia menyebutkan bahwa dia harus mempertahankan berat badannya dikisaran 50-an, mungkin untuk mencapai efek visual yang diinginkan dalam video musiknya. Jimin kemudian berbagi trik yang dia gunakan untuk mengendalikan makannya.

Dia mengatakan bahwa setiap malam dia menuliskan nama makanan yang diinginkan. Hal ini mampu mendistraksi rasa lapar itu dengan menuliskan beragam menu di atas kertas.

Misalnya saja ia menuliskan kalguksu, daechang, dan ramyeon atau menginginkan sesuatu yang pedas seperti tteokbokki atau kalguksu dengan kimchi. 

Di masa lalu, Jimin sangat terbuka tentang hubungannya yang bermasalah dengan diet dan bahkan meyakinkan penggemar bahwa dia telah menjauh dari diet ekstrem.  

Jadi, ARMY yakin bahwa meskipun telah memotong jenis makanan tertentu untuk proyek ini, Jimin lebih dari mampu untuk menjaga kesehatannya. 

Faktanya, banyak yang menganggapnya menggemaskan bagaimana dia pada dasarnya membuat jurnal tentang makanan untuk mengatasi keinginannya. Selama Jimin merasa sehat, kuat, dan puas dengan dirinya sendiri, tidak ada lagi yang bisa diminta oleh penggemar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading