Sukses

Lifestyle

Cita-Cita yang Cocok Menurut Zodiak, Sesuai Karakternya

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali cita-cita yang diinginkan setiap orang. Dari kecil kita bahkan ditanya punya cita-cita menjadi apa. Karena tidak tahu betapa rumitnya menghadapi dunia, cita-cita paling sering disebut adalah dokter, pilot, astronot dan bahkan presiden. Tapi secara karakter atau kepribadian, seperti apa cita-cita yang cocok menurut zodiak? Yuk simak cita-cita apa yang cocok untukmu.

1. ARIES

Entrepreneur. Pengusaha adalah cita-cita yang paling cocok untuk Aries yang tak suka diperintah tapi menyukai tantangan dan tak mudah menyerah meski menghadapi kegagalan.

2. TAURUS

Florist. Jadi penjual, perangkai atau petani bunga adalah cita-cita yang cocok untuk Taurus yang mencintai keindahan, tak suka diburu-buru dan suka pekerjaan dari rumah.

3. GEMINI

Penulis kolom lifestyle. Menjadi jurnalis dan editor akan jadi cita-cita ideal untuk Gemini yang menyukai perkembangan berita dan mengikuti gaya hidup masa kini.

4. CANCER

Guru. Pekerjaan yang mengasah empati, kesabaran dan rasa sayang sangat cocok untuk Cancer. Ia bisa menjadi guru, perawat, atau psikolog yang baik.

5. LEO

Content Creator. Leo harus punya cita-cita jadi content creator, pekerjaan masa kini yang digemari banyak kalangan. Bukan hanya menjanjikan gaji besar tapi juga popularitas.

6. VIRGO

Designer interior. Virgo yang menyukai hal detail dan teliti cocok jika punya cita-cita sebagai desiner interior, arsitek, akuntan atau bahkan guru matematika dan dokter bedah.

7. LIBRA

Stylist atau MUA. Libra cocok punya cita-cita di bidang seni kreatif karena kemampuannya dalam beradaptasi dan mengikuti perubahan, itu juga yang dihadapi pekerja fashion dan makeup.

8. SCORPIO

Polisi atau detektif. Cita-cita yang membuat Scorpio tetap misterius, bebas mengamati, menganalisis dan tidak harus mengungkapkan kehidupan pribadi adalah pekerjaan ideal baginya.

9. SAGITARIUS

Pramugari. Sagitarius cocok punya cita-cita pramugari karena ia ramah, menyukai petualangan, suka bepergian ke berbagai negara untuk mencari banyak pengalaman dan tantangan.

10. CAPRICORN

Manager. Capricorn cocok punya cita-cita sebagai manager atau bahkan direktur atau CEO perusahaan karena ia pekerja keras, cerdas, profesional, teratur, dan mengelola emosi dengan baik.

11. AQUARIUS

Penulis. Aquarius kreatif, imajinatif, menyukai alam dan ketenangan, jadi cita-cita sebagai penulis, pelukis atau ahli botani kehutanan cocok untuknya yang suka bekerja sendiri.

12. PISCES

Artis. Pisces cocok punya cita-cita sebagai seniman, musisi, penyanyi atau bahkan artis seni peran. Ia akan menikmati pekerjaan yang membutuhkan kreativitas dan jiwa seni.

Itu dia cita-cita yang cocok menurut zodiak. Sudah cocokkan cita-citamu saat ini dengan pekerjaanmu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading