Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Menjadi Pemandu Wisata karena Hobinya Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Traveling adalah kegiatan yang disukai oleh hampir seluruh orang, selain untuk menyegarkan badan, jalan-jalan dapat membuat hati dan jiwa menjadi lebih tenang. Khususnya untuk para pekerja, mereka mencari pelarian untuk melepas penat dari hiruk pikuk kehidupan. Ada banyak keuntungan yang didapat dari traveling, seperti mendapat pegalaman baru dan bertemu dengan banyak orang baru. 

Bagi beberapa zodiak, traveling sudah seperti kebutuhan primer. Tidak perlu persiapan yang besar, yang penting bisa untuk merilekskan pikiran. Dengan banyaknya pengalaman traveling, mereka pun mendapat banyak referensi tempat-tempat yang bagus. Melansir dari laman yourtango.com, inilah zodiak-zodiak yang senang traveling sehingga cocok menjadi pemandu wisata saat jalan-jalan.

1. Sagitarius

Bisa dibilang bahwa Sagitarius hidup untuk traveling. Bahkan jika belum selesai di satu tempat, mereka sudah harus merencanakan liburan di tempat selanjutnya juga. Saat traveling, mereka cenderung memiliki jiwa petualang dan explorer. Saat mengunjungi suatu tempat, mereka akan mencari tahu lebih dalam mengenai tempat yang dikunjunginya.

2. Aries

Jiwa petualang yang Aries miliki akan selalu mengikutinya, apalagi saat traveling. Mereka adalah tipe orang yang sangat suka mencari tantangan baru dalam suatu perjalanan. Aries adalah salah satu zodiak yang lebih suka mengunjungi tempat yang belum dikunjungi banyak turis, alasannya adalah karena akan lebih asri. Mereka juga lebih menikmati solo traveling dibanding berpergian dengan orang lain.

3. Capricorn

Zodiak satu ini adalah zodiak yang cukup terorganisir. Mereka sangat suka untuk membuat itinerary perjalanan agar liburan berjalan dengan penuh kesiapan dan lancar. Karena traveling adalah hobi mereka, Capricorn tidak ingin ada hambatan dalam perjalanannya yang merusak suasana hati mereka.

4. Aquarius

Zodiak satu ini lebih suka mengunjungi tempat yang dapat membuat mereka menyatu dengan alam. Ketika mereka sudah nyaman dengan satu destinasi, mereka akan betah untuk berlama-lama di tempat itu sampai mereka merasa bosan dengan sendirinya. Menurut mereka, dengan berlama-lama di satu tempat, itu artinya kamu menikmati dan mendalami tempat itu.

5. Gemini

Berbeda dengan Aries, zodiak satu ini sangat suka traveling dengan banyak orang. Mereka memilih. Mereka memilih untuk mendatangi tempat yang memiliki nilai kultur yang masih kental akan tradisi asli. Wisata alam bukanlah selera mereka. Ketika traveling, mereka akan sering berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya sehingga bisa mengunjungi banyak tempat dalam waktu yang singkat.

Itulah beberapa daftar zodiak yang sangat suka traveling. Apakah Sahabat Fimela termasuk dari daftar tersebut?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading