Sukses

Lifestyle

Ternyata Ada Cara Belanja Hemat yang Banyak Untungnya, Penasaran Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Boleh dibilang obrolan ibu-ibu belakangan ini hampir sama di mana-mana, bilamana membahas berbagai kebutuhan sehari-hari. Betapa tidak, kian hari harga bahan baku kian merangkak naik. Inilah yang bikin sebagian besar ibu-ibu jadi ketar-ketir setiap kali mau belanja.

Apalagi ibu juga menjadi pengatur utama keuangan keluarga. Naiknya aneka kebutuhan ini kerap bikin ibu merasa pusing tujuh keliling. Ibu harus memikirkan bagaimana caranya tetap bisa memenuhi kebutuhan keluarga dengan isi dompet yang tersedia, tanpa harus mengganggu kondisi keuangan keluarga.

Pastinya, hal tersebut bakal menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian besar ibu-ibu, agar tetap bisa bertahan sampai akhir bulan. Untungnya, masih ada solusi menarik yang bisa dicoba. Ibu-ibu ternyata masih bisa melakukan belanja hemat sembari mendapatkan banyak keuntungan lho. Penasaran seperti apa? Intip beberapa cara jitunya berikut ini!

Jangan Sampai Ketinggalan Info Promo Terbaru

Cara pertama yang wajib dicoba ibu-ibu biar tetap bisa belanja hemat adalah memastikan diri agar tak sampai ketinggalan beragam informasi promo terbaru. Caranya bisa dengan update berbagai penawaran menarik di media sosial.

Jangan lupa untuk rajin cek grup WhatsApp keluarga, ibu-ibu sekomplek, grup arisan maupun grup tetangga. Sebab, informasi promo terbaru, termasuk yang bisa didapatkan di tempat-tempat belanja terdekat, dapat diperoleh dari sana.

Bila sudah mendapatkan informasinya, jangan lupa pasang pengingat atau alarm di HP ya. Jadi, pas hari H tiba bisa langsung belanja dengan memanfaatkan aneka promo yang ada, seperti Buy 1 Get 1, Flash Sale, Cashback dan lainnya. Sisa uangnya pun bisa dialokasikan buat belanja kebutuhan lainnya, kan?

Rajin-Rajinlah Mencari Produk yang Turun Harga

Percaya tak percaya, selalu ada produk-produk yang mengalami penurunan harga di tengah kenaikan berbagai kebutuhan. Misalnya saja, produk pembersih lantai Wipol yang justru turun harga di tengah melejitnya barang-barang di pasaran, sehingga harga barunya bikin para lebih hemat saat belanja.

Sebelumnya, Wipol kemasan 750ml dibanderol seharga Rp22.500, tetapi kini bisa dibeli dengan harga baru yang lebih hemat, yaitu Rp18.900 saja. Nah, mumpung lagi turun harga, ibu-ibu pun bisa membeli lebih banyak dari biasanya saat belanja, sehingga bisa dijadikan stok di rumah.

Dapatkan Lebih Banyak Keuntungan dengan Belanja Hemat

Keuntungan lebih banyak saat belanja hemat ini pun bisa didapatkan saat membeli Wipol dengan harga terbaru. Pasalnya, Wipol tidak saja dapat dibeli dengan harga baru Rp18.900, tetapi produk pembersih lantai ini dapat memberikan keuntungan lebih banyak, yaitu melindungi keluarga dari bakteri dan kuman dengan lebih maksimal.

Ini karena Wipol Cemara hadir dengan formula 100X lebih efektif untuk membunuh kuman dan dapat membersihkan kuman hingga ke sela-sela yang tidak terjangkau. Bukan hanya itu, Wipol juga sudah teruji secara dermatologis aman di kulit, sehingga bisa digunakan dengan nyaman setiap hari di rumah.

Makanya, jangan menyia-nyiakan kesempatan menarik tersebut. Mumpung Wipol turun harga, belanjalah lebih banyak sebagai stok di rumah. Sebab, tak hanya bikin belanja jadi lebih hemat, tetapi keuntungan tambahannya dapat membuat keluarga selalu nyaman dan bebas kuman saat berkumpul bersama di rumah. Yuk, belanja Wipol dari sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading