Sukses

Lifestyle

6 Ciri Kepribadian yang Membuatmu Unik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakteristik dan ciri kepribadian masing-masing. Ada yang pendiam, aktif, tenang, dan sebagainya. Tetapi pernahkah kamu bertemu seseorang yang benar-benar membuat kamu terkesan? Jika iya itu karena orang itu memiliki kepribadian yang unik dan tidak mudah terlupakan. 

Apakah menjadi orang yang unik merupakan bakat lahiriah atau semua orang bisa menjadi unik? Jawabannya adalah semua orang bisa menjadi unik. Ada beberapa ciri seseorang dianggap unik dan menarik, dilansir dari allwomenstalk dan hackspirit (10/8) ini 6 ciri kepribadian yang membuatmu unik.

Kreativitas tanpa batas

Kamu memiliki kemampuan unik untuk berpikir out of the box dan selalu memunculkan ide-ide orisinal yang menjadi ciri khas diri kamu. Dengan kemampuan ini kamu akan membawa semua inovasi ke berbagai aspek kehidupan. 

Penuh Kebaikan

Banyak orang yang menganggap kebaikan sebagai sesuatu yang sama dengan bersikap ramah atau baik. Sebenarnya kebaikan lebih daripada itu, kebaikan adalah tentang bagaimana kamu peduli dan upaya kamu untuk membantu orang lain. Kebaikan adalah kepedulian yang nyata, orang tidak akan pernah melupakan kebaikan terutama ketika dalam momen krisis di hidupnya.

Penuh Ketangguhan

Orang yang unik adalah mereka yang memiliki ketangguhan dan kekuatan dalam menghadapi kehidupan. Tantangan yang ada dalam hidup menunjukan kemampuan kamu untuk selalu bangkit dari keterpurukan dan menjadikan kamu orang yang tegas dan ulet. Sifat ini tentu akan membuat orang lain kagum dan selalu ingat dengan kamu. 

Gaya selalu modis

Ketika bertemu dengan orang yang sangat modis dalam gaya, maka kamu mungkin akan selalu mengingatnya. Mereka selalu tampil menonjol dan membuat dampak dengan kehadiran mereka mulai dari gaya rambut, pakaian dan aksesoris. Mereka sangat luar biasa secara visual. Jika kamu memakai pakaian yang mengekspresikan kepribadian kamu makan orang-orang akan mengingat kamu dengan jelas.

Integritas tinggi

Kamu mempunyai prinsip moral dan kejujuran yang sangat kuat untuk memandu semua tindakan yang kamu lakukan. Tentu hal ini akan menjadikan kamu seseorang yang dapat dipercaya dan diandalkan baik dalam lingkungan pribadi maupun professional. 

Kejujuran yang tinggi

Kamu yang berkata jujur akan dihormati dan disukai tapi jujur belum tentu membuat kamu mudah diingat orang. Yang sangat berkesan adalah menjadi sangat jujur. Kamu mengatakan yang sebenarnya dan menolak untuk berbohong kepada orang lain meskipun kamu bisa saja melakukannya. Bagi sebagian orang kamu akan sangat berkesan.

Sahabat Fimela, demikian 6 ciri kepribadian yang membuat kamu unik. Semoga informasi ini bermanfaat. 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading