Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Anti Dikritik dan Merasa Paling Benar

Fimela.com, Jakarta Adanya kritikan seharusnya justru membuat seseorang jadi lebih baik dari sebelumnya. Namun, tidak semua orang mau untuk dikritik. Beberapa orang sangat anti pada yang namanya kritik. Mereka merasa paling benar dan selalu benar. Bahkan ketika jelas-jelas mereka melakukan kesalahan. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, beberapa zodiak ini dikenal sangat anti pada kritikan. Mereka akan marah pada nasehat yang datang padanya. Mereka merasa selalu paling benar dan pasti benar. Berikut beberapa zodiak tersebut.

Leo

Zodiak leo memiliki pendirian yang sangat kuat. Mereka memiliki pendapat sendiri yang tak bisa diganggu gugat. Leo menjadi salah satu zodiak paling anti pada kritikan. Mereka merasa selalu benar. Meski jelas-jelas melakukan kesalahan, leo anti disalahkan. Ia memiliki alasan kuat kenapa ia begitu menjaga pendapatnya dengan sangat kuat.

Sagitarius

Pemilik zodiak berikutnya yang sangat anti pada kritikan ada sagitarius. Mereka sangat sulit buat dinasehati dan diingatkan. Sagitarius adalah salah satu zodiak yang sering merasa paling benar. Zodiak ini termasuk pribadi dengan hati yang cukup keras, apalagi jika itu berhubungan dengan sesuatu yang benar dan salah. 

Cancer

Bisa dibilang cancer sebagai salah satu zodiak yang paling ngeyel. Mereka adalah pribadi yang anti disalahkan meski jelas-jelas mereka salah. Cancer termasuk zodiak yang paling sering merasa benar. Tak mudah untuk menasehati pemilik zodiak satu ini. Mereka termasuk sosok yang cukup keras kepala dan keras hati.

Virgo

Virgo adalah zodiak yang merasa paling sempurna di antara orang lainnya. Mereka juga sering merasa paling benar dan anti untuk disalahkan. Virgo termasuk pribadi yang anti dikritik, dinasehati dan diingatkan.

Pisces

Pisces termasuk zodiak berikutnya yang anti dikritik. Mereka merasa paling benar dan paling baik. Ketika orang lain mencoba mengingatkan dan menasehatinya, ia akan sangat kecewa. Pisces merasa paling benar walau ia menyadari telah melakukan kesalahan. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal anti dikritik. Dari sekian zodiak di atas, adalah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading