Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Kehujanan Sampai Basah yang Menunjukkan Berbagai Pertanda

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing.

Seunik apapun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Ada pula mimpi yang dianggap biasa saja namun memiliki berbagai arti dan pertanda, contohnya seperti mimpi kehujanan hingga basah.

Di dunia nyata, kehujanan sangat dihindari karena bisa membuat tubuh jadi sakit. Kehujanan hingga tubuh jadi basah bisa membuatmu jadi flu, pilek, batuk bahkan hingga demam. Walaupun terdengar remeh, namun penyakit tersebut membuatmu jadi kesulitan menjalani aktivitasmu sehari.

Namun jika terjadi di dalam mimpi, banyak yang beranggapan kalau mimpi kehujanan sampai basah itu berarti mendapatkan rezeki dalam jumlah banyak. Arti mimpi kehujanan sebenarnya tak hanya itu saja. Berikut 7 arti mimpi kehujanan hingga basah yang menunjukkan berbagai pertanda.

1. Pertanda Keberuntungan

Apabila kamu bermimpi melihat hujan deras hal ini dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini sering diartikan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam hidupmu. Mungkin saja keberuntungan itu berasal dari pekerjaan, keluarga atau hal lainnya.

2. Mendapatkan Rezeki

Seperti yang dianggap oleh kebanyakan orang, mimpi kehujanan sampai basah kuyup itu berarti kamu akan mendapatkan rezeki dalam jumlah yang besar. Jika hal ini terjadi, jangan lupa bersyukur dan bagikan sedikit rezekimu kepada orang yang tidak mampu ya, Sahabat Fimela.

3. Mendapatkan Kebahagiaan

Apabila dalam mimpi kamu menari saat hujan maka mimpi ini dapat menjadi salah satu pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kebahagiaan serta kesenangan yang dapat membantu banyak orang.

4. Mendapatkan Masalah

Ternyata jika kamu memimpikan hal ini dapat menjadi pertanda buruk untuk kamu. Mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan masalah di lingkungan tempat kamu tinggal saat ini. Selain itu kamu juga perlu mengantisipasi atas masalah yang akan menimpa kamu.

5. Hal yang Kurang Menguntungkan

Namun jika kamu bermimpi melihat hujan badai, ternyata dapat menjadi salah satu pertanda buruk untuk kamu. Mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan hal yang tidak menguntungkan diiringi dengan rasa penyesalan dengan apa yang kamu pilih. Oleh karena itu, kamu wajib berhati-hati jika ingin memilih suatu hal.

6. Meminta Pertolongan

Apabila dalam mimpi kamu berjalan di tengah hujan, maka dapat menjadi salah satu pertanda buruk untuk kamu. Hal ini dikarenakan mimpi tersebut menunjukkan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan yang mungkin tidak dapat kamu hadapi sendirian. Ada baiknya jika kamu mendapatkan masalah, segera ceritakan dengan orang terdekat agar mendapatkan pertolongan.

7. Merasa Stress

Jika kamu kehujanan di jalan hal ini dapat menjadi salah satu pertanda yang kurang baik lho. Mimpi ini memiliki tanda bahwa akan datangnya kesedihan atas apa yang telah kamu perbuat selama ini. Hal ini tentu akan membekas dalam diri kamu dan membuat kamu stress.

Meskipun sering dianggap sebagai mimpi biasa, mimpi kehujanan hingga basah kuyup ternyata memiliki berbagai arti dan pertanda. Namun perlu diingat bahwa tak semua arti mimpi ini akan selalu terwujud jadi kenyataan. Jadi jika mimpimu ternyata memiliki arti yang kurang baik, kamu tak perlu khawatir karena belum tentu arti mimpi tersebut terwujud jadi nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading