Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu adalah Perempuan yang High Value

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela pasti sudah sering mendengarkan soal sebutan "High Value Woman" di sosial media. Sebenarnya apa sih arti dari high value woman itu? 

Dikutip dari Wikihow.com  high value woman ini adalah tipe kepribadian berbeda yang dimiliki oleh beberapa orang tertentu. Sebagian dari wanita yang memiliki kepribadian ini cenderung punya harga diri yang tinggi, tahu seberapa nilai dirinya, dan juga dapat membela dirinya sendiri. High value woman juga memiliki tingkat kecerdasan emosional yang tinggi. Mereka dapat mengendalikan emosinya dan bertanggung jawab atas tindakannya.

Nah bagaimana kita bisa tahu ciri dari high value woman? Yuk simak uraian berikut ini.

Memiliki Harga Diri yang Tinggi

Wanita yang memiliki kepribadian ini cenderung tahu akan nilai dirinya dan sangat menghormati dirinya sendiri. Sehingga ia akan menetapkan standar yang tinggi dalam sebuah hubungan. Jika seseorang memperlakukannya dengan buruk, maka ia akan langsung menjauh tanpa berpikir dua kali.

Selalu Menjadi Pusat Perhatian

Seorang high value woman sangat menyadari bahwa dirinya menarik dan tahu bagaimana memanfaatkan itu sebagai keuntungan. Mereka memiliki kepribadian yang bagus seperti memiliki empati yang tinggi, penuh kasih sayang, dan yang pasti mereka tidak membutuhkan mengenakan pakaian terbuka untuk menarik perhatian lelaki. Kepribadiannya sudah cukup untuk menarik perhatian semua orang dan membuat mereka kagum.

Memiliki Mindset yang Berkembang

Wanita dengan kepribadian ini memiliki pola pikir yang berkembang. Mereka menjadikan sebuah kegagalan menjadi motivasinya untuk bekerja lebih keras dan tidak menyerah. Ketika menetapkan sesuatu maka ia akan berusaha tanpa lelah untuk mencapainya. Mereka cenderung akan menetapkan tujuan yang jelas dan tidak membiarkan siapapun menghalanginya.

Selalu Belajar untuk Berkembang

High value woman terus mencari peluang untuk berkembang dan menjadi versi terbaik dari dirinya. Dia selalu ingin mengembangkan keterampilannya, baik itu dengan membaca buku pengembangan diri, mengikuti kelas seni, atau belajar bahasa asing.

Seorang yang Mandiri

Wanita dengan kepribadian ini sangat bahagia dan puas dengan kesendirian. Dia tidak begitu menginginkan pengakuan dari orang lain karena dia sangat percaya diri dengan hasil kerjanya. Dan dengan kepribadiannya yang mandiri ini memungkinkan dia untuk mengalihkan fokusnya ke impian dan tujuannya.

Dari uraian di atas apakah kamu termasuk high value woman?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading