Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Darah yang Mengerikan dan Bikin Takut

Fimela.com, Jakarta Sebuah mimpi atau bunga tidur terkadang jadi penghias malam kita ketika terlelap. Namun, sebenarnya setiap mimpi memiliki artinya masing-masing.

Seunik apapun kejadian yang kita lihat di dalam mimpi, hal tersebut memiliki arti atau menandakan sesuatu di kehidupan nyata. Ada pula mimpi yang bikin panik dan takut, seperti mimpi melihat darah.

Meskipun hanya dialami di dalam mimpi, namun mimpi melihat darah cukup bikin panik dan ketakutan. Namun jangan buru-buru panik dulu. Mimpi ini punya makna tersendiri yang bisa menunjukkan berbagai pertanda dalam hidupmu.

Seperti mimpi lainnya, mimpi melihat darah bisa menunjukkan pertanda baik maupun pertanda buruk. Meskipun menakutkan, mimpi ini mengandung berbagai makna khusus. Berikut arti mimpi melihat darah yang sering dianggap mimpi buruk.

1. Mimpi Melihat Darah Berceceran

Pernahkah kamu melihat darah yang berceceran di dalam mimpi? Mungkin memang terasa menakutkan dan bikin panik, namun mimpi menunjukkan suatu pertanda dalam hidupmu. Mimpi yang dianggap mimpi buruk ini menandakan kalau kerja kerasmu akan terbayarkan. Kamu akan menikmati hasil dari kerja kerasmu selama ini.

2. Mimpi Hidung Berdarah

Mimpi juga bisa menunjukkan sifat atau kepribadianmu di mata orang lain. Begitu juga dengan mimpi hidung berdarah. Mimpi ini menunjukkan kalau kamu tidak disukai oleh orang lain karena sifatmu yang tempramen atau udah marah.

3. Mimpi Banyak Darah

Mimpi melihat banyak darah memang mengerikan, namun jangan takut dulu karena mimpi ini sebenarnya menunjukkan pertanda yang baik. Mimpi ini menandakan kalau akan ada suatu kesempatan yang membuat hidupmu berubah ke arah yang lebih baik.

4. Mimpi Mulut Berdarah

Mulut yang kering hingga berdarah mungkin termasuk hal yang cukup sering dan wajar terjadi. Begitu pula bila terjadi dalam mimpi. Hingga banyak yang menganggap mimpi ini merupakan mimpi biasa. Padahal mimpi ini mengandung makna tertentu. Mimpi ini menandakan kalau akan ada permasalahan atau konflik di dalam keluargamu. Sebaiknya segera atasi permasalahan tersebut agar tidak semakin membesar dan mengacaukan hubunganmu dan keluargamu.

5. Mimpi Orang Lain Berdarah

Bagaimana jika melihat orang lain berdarah? Mungkin hal yang akan kamu lakukan adalah berusaha menolongnya semampumu. Ternyata bila dialami dalam mimpi artinya hampir mirip dengan kenyataannya. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan pertolongan atas permasalahan yang sedang kamu hadapi.

6. Mimpi Kaki Berdarah

Mimpi kaki berdarah juga bisa kamu alami dan menunjukkan arti khusus. Mimpi ini menandakan kalau di masa mendatang, kehidupanmu akan semakin membaik. Karirmu akan berkembang dan kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

7. Mimpi Diri Sendiri Berdarah

Bagaimana jika yang berdarah di dalam mimpimu adalah dirimu sendiri? Jangan buru-buru panik dulu, Sahabat Fimela. Mimpi ini sebenarnya merupakan pertanda kalau kamu sedang merasa kelelahan. Oleh karena itu, mimpi ini berupaya mengingatkanmu untuk beristirahat agar tidak kelelahan.

Mimpi tentang darah memang terasa mengerikan dan menakutkan, namun mimpi ini menunjukkan berbagai arti dan pertanda. Pertanda yang ditunjukkan bisa berupa pertanda baik atau buruk. Namun kamu perlu ingat untuk mengambil hal-hal yang positif saja ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading