Sukses

Lifestyle

Warna Warni Favorit Terinspirasi dari Destinasi Wisata Alam Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Pariwisata Dunia dan mendukung industri pariwisata di Indonesia, Dulux Catylac memperkenalkan warna pilihan kombinasi yang terinspirasi dari beragam destinasi wisata favorit di Indonesia. AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia dan produsen cat Dulux di Indonesia, dengan bangga menghadirkan Warna Warni Favorit Indonesia yang menggambarkan panorama alam Indonesia yang begitu indah.

Berfokus untuk menghadirkan keindahan Indonesia ke dalam rumah dan ruangan, Dulux Catylac menciptakan rangkaian produk cat yang didesain untuk menangkap karakter unik dan keindahan alamnya. Selain itu, pilihan warna ini juga dapat mengingatkan kembali pada momen-momen liburan berharga bersama keluarga ke dalam rumah.

Dulux Catylac juga bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Perekonomian Kreatif untuk mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia. Dengan mengutamakan kualitas dan memiliki perhatian terhadap lingkungan, cat Dulux memperhatikan kandungan-kandungan bahannya yang ramah lingkungan, seperti low VOC, dengan water-based paint yang pastinya lebih aman lingkungan, tidak berbau, dan juga tidak karsinogenik.

8 Pilihan Warna Keindahan Alam Indonesia

Melalui Warna Warni Favorit Indonesia, Dulux Catylac menghadirkan delapan pilihan warna yang terinspirasi dari keindahan destinasi wisata Indonesia, yaitu:

  • Warna kuning yang terinspirasi dari Pancaran Cahaya Langit Candi Borobudur, Jawa Tengah
  • Warna netral hangat terinspirasi dari Kehangatan Gunung Bromo, Jawa Timur
  • Warna oranye terinspirasi dari Ketenangan Danau Toba, Sumatra Utara
  • Warna putih terinspirasi dari Kesejukan Kawah Putih, Jawa Barat
  • Warna biru terinspirasi dari keindahan alam Semarak Biru Raja Ampat, Papua Barat
  • Warna netral sejuk terinspirasi dari Ketenangan Gumuk Pasir, Tana Toraja, Sulawesi Selatan
  • Warna hijau terinspirasi dari Kesegaran Hijau Ubud, Bali
  • Warna pink terinspirasi dari Sentuhan Merah Muda Pasir di Pantai Pink, Lombok

Dari sinar cahaya kuning langit di Candi Borobudur hingga warna merah muda Pantai Pink Lombok, Warna Warni Favorit Indonesia dari Dulux Catylac menawarkan berbagai pilihan kombinasi bagi pelanggan yang ingin menambahkan sentuhan lanskap Indonesia ke dalam rumah dan ruangannya. Setiap warna juga dilengkapi dengan dua warna pelengkap untuk kombinasi warna yang memberikan inspirasi untuk menciptakan tampilan yang kohesif dan harmonis.

Peningkatan Desa Wisata dan Ekonomi Kreatif

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) mengatakan “dengan Warna Warni Favorit Indonesia dari Dulux Catylac, kami ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk membawa suasana indah dan penuh cerita dari pengalaman perjalanan pariwisata mereka ke dalam rumah melalui pengaplikasian cat Dulux Catylac yang berkualitas dan tahan lama. Selain menghadirkan warna-warna yang menawan, Dulux Catylac juga menerapkan inovasi teknologi terkini melalui sistem pengecatan dua lapis, fitur anti lumut dan anti jamur, serta menghasilkan hasil akhir pengecatan yang halus dan merata”.

Nadine Chandrawinata, figur publik dan penggiat wisata menyampaikan bahwa keindahan tempat-tempat wisata di Indonesia selalu diingat oleh para pengunjung sebagai pengalaman yang unik. Keindahan tempat wisata tersebut kini dapat dihadirkan ke dalam rumah melalui cat dinding yang mengingatkan kita akan keindahan alam. Menjadi kenangan akan pengalaman perjalanan ke berbagai tempat wisata di Indonesia.

Dulux juga berkontribusi pada peningkatan Desa Wisata dan ekonomi kreatif dengan menggabungkan warna-warna kebanggaan Indonesia dalam program Let’s Colour. Melalui program Let’s Colour, AkzoNobel melakukan pengecatan dan memberikan warna pada berbagai destinasi wisata Indonesia yang populer, antara lain tempat hiburan pantai (THP) Kenjeran Surabaya, Kampung Wisata Suryatmajan di Yogyakarta serta kawasan Kota Tua Padang dan Jembatan Siti Nurbaya di Padang.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading