Sukses

Lifestyle

4 Restaurant Terbaru di Lippo Mall Kemang Cocok untuk Kumpul Keluarga dan Teman

Fimela.com, Jakarta Jika berkunjung ke mall tidak hanya untuk belanja, melainkan menjadi tempat makan. Sebab, menyediakan beragam restaurant yang bisa dikunjungi. 

Maka mall menjadi paket lengkap tempat hangout bersama keluarga dan teman-teman. Inilah yang membuat Lippo Mall Kemang menghadirkan beberapa restaurant terbaru, seiring dengan meningkatnya jumlah pengunjung.Beberapa restaurant pun ditambah bingga diperbaharui, sebab kehadiran restaurant ini dilakukan sebagai upaya untuk melakukan perubahan yang disesuaikan dengan dinamika masyarakat yang mempengaruhi tujuan mereka untuk datang ke pusat perbelanjaan.

Mengawali Q4 tahun 2023, dengan mengandeng operator restaurant ternama, Lippo Malls Kemang menggandeng beberapa merek restaurant ternama seperti Bakerzin, Yakiniku Like, Pizza E Birra, PAUL, dan Starbuck Reserve yang dipastikan akan mulai beroperasi pada bulan Oktober hingga November tahun 2023. 

Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Director Lippo Mall kemang menjelaskan dengan semakin bertumbuhnya jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan dan menjelang perayaan Natal tahun ini, sebagai langkah perusahaan untuk meningkatkan layanan dan menumbuhkan bisnis retail guna mendukung pertumbuhan pengunjung, Lippo Mall Kemang melakukan “refreshment” atau penyegaran terhadap tenant-tenant yang ada sebelumnya dengan menghadirkan merek ternama, hal ini untuk meningkatkan brand Lippo Mall Kemang.

“Sebagai pusat perbelanjaan dengan mengusung konsep lifestyle entertainment yang kami sesuaikan untuk pengunjung yang memiliki pribadi aktif dan mendukung dinamika perubahan gaya hidup masyarakat yang memberikan pengaruh pada tujuan mereka datang ke pusat perbelanjaan,” katanya. 

Diawali pembukaan Bakerzin dan Yakiniku

Diawali dengan pembukaan Bakerzin dan Yakiniku Like yang menempati area lantai Ground Lippo Mall Kemang dimana kedua restaurant ini memiliki dua akses yaitu akses dari atrium maupun Avenue of The Star Lippo Mall Kemang yang pembukaannya dilakukan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023.

Pada Q1 tahun 2024, Lippo Mall Kemang juga melakukan beberapa kerjasama dengan beberapa merek ternama sebagai upaya meningkatkan “Customer Satisfaction” dengan beberapa langkah korporasi untuk meningkatkan layanan kepada konsumen dan juga memberikan customer experience pada setiap kunjungan nya ke Lippo Mall Kemang.

 “Kedepannya, Lippo Mall Kemang juga akan terus menghadirkan bukan hanya tenant, namun kami juga akan menghadirkan ragam kegiatan mulai dari entertainment berupa musik, kegiatan Nonton Bareng untuk cabang olah raga kelas nasional dan dunia yang kami harapkan dapat mendukung gaya hidup dan kebutuhan masyarakat Jakarta khususnya Jakarta Selatan," tutup Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading