Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Suka Tidur

Fimela.com, Jakarta Tidur  menjadi aktivitas yang penting bagi setiap orang. Tidur cukup akan memberikan kesehatan yang optimal bagi siapapun. Baik itu kesehatan fisik pun psikis. Namun, meski tidur penting, kita tak boleh menjadikan tidur sebagai hobi atau kesukaan sehingga kita tidur sepanjang hari ya Sahabat Fimela. Hindari memiliki hobi tidur sehingga kamu rentan tidur di manapun kamu berada. Seperti halnya para pemilik zodiak berikut ini. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, sedikitnya ada empat zodiak yang berada di ranking teratas paling hobi tidur. Mereka bisa tidur di manapun itu bahkan saat di tempat dengan suasana genting dan mencekam sekalipun. Siapa saja zodiak tersebut? Yuk, simak yang berikut.

Taurus

Zodiak di ranking pertama sebagai tipe pribadi yang suka tidur ada taurus. Mereka bisa tidur di manapun dan kapanpun mereka mau. Saat merasa lelah, mereka bahkan bisa tidur sepanjang hari dan melupakan segala hal penting di hidupnya. Tidur adalah aktivitas yang teramat penting bagi taurus. Baginya, dengan tidur akan memberinya energi tambahan saat bangun. Ini juga membuatnya melupakan masalah hidupnya untuk sesaat. 

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga termasuk zodiak yang paling hobi tidur. Saat ngantuk berat, ia bisa tidur dengan mudah. Cancer akan sangat mudah tertidur saat ia tak memiliki aktivitas atau saat ia sedang santai. Mereka yang berzodiak cancer bisa tidur selama berjam-jam tanpa lelah atau pusing. Meski begitu, saat terjaga cancer akan benar-benar melakukan segala aktivitasnya secara sungguh-sungguh.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga sangat hobi tidur. Mereka bisa merasa nyaman dengan tidur cukup setiap harinya. Siang atau malam, pisces harus memastikan bahwa ia punya tidur cukup serta berkualitas. Daripada nongkrong atau melakukan aktivitas yang dinilai tak ada manfaatnya, pisces akan lebih memilih tidur atau sekedar istirahat dan menikmati harinya dengan rebahan. 

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang suka tidur selanjutnya. Mereka ada di rangking ke empat sebagai zodiak paling suka tidur. Saat tak punya aktivitas, sagitarius akan lebih memanfaatkannya untuk tidur. Dengan tidur, hal ini membuat pemilik zodiak ini merasa bebas, santai dan nyaman. Meski hobi tidur, sagitarius adalah tipe pribadi yang tak pernah lupa kewajiban serta tanggung jawabnya atas apapun itu. Umumnya mereka punya jadwal khusus untuk tidur atau sekedar bersantai. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal zodiak dengan ranking teratas paling suka tidur. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya milikmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading