Sukses

Lifestyle

Sensasi Praktis Nikmati Bakmi Ayam Geprek Sambal Matah

Fimela.com, Jakarta Ayam geprek menjadi salah satu menu kuliner yang jadi favorit. Rasa pedas, gurih, dan renyah, berpadu jadi satu kesatuan yang nikmat dan sangat memuaskan. Apalagi sensasi pedasnya juga memberikan sensasi rasa candu yang digemari masyarakat Indonesia. Berawal dari ide menu ayam geprek, kali ini Mie Sedaap hadirkan sebuah menu baru yang sayang jika terlewatkan begitu saja. 

Mie Sedaap Tasty yang merupakan merek mie instan premium dari Mie Sedaap merilis menu baru yakni Mie Sedaap Tasty dengan varian Ayam Geprek Sambal Matah. Sajian ini menawarkan kelezatan daging ayam asli dengan sambal matah murni tanpa bahan pengawet. Topping "kriuk" dari bawang goreng yang dihadirkan juga menambah keistimewaan tersendiri dari mie instan yang satu ini. Sehingga secara keseluruhan, rasa istimewa sudah pasti tak akan mengecewakan para pencinta kuliner.

Bakmi Sambal Matah

"Trend kuliner ayam geprek dan sambal matah yang disukai oleh masyarakat Indonesia menginspirasi kami untuk menghadirkan inovasi terbaru bagi para penggemar bakmi agar dapat menikmati sajian bakmi yang nyata dengan toping ayam asli dilengkapi sambal matah nikmat, yang tentunya praktis dan akan menawarkan kenikmatan kuliner yang menjadi favorit baru masyarakat. Kiranya, varian rasa baru ayam geprek matah kali unu mampu diterima dengan baik oleh para pencinta bakmi dan penggemar makanan pedas," ungkap Dianni Laras, Assistant Brand Manager Tasty, Wings Food.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Feel hungry after work? This is the one that can always comforting you!

A post shared by Mie Sedaap Tasty (@miesedaaptasty) on

Mie Sedap Tasty dikemas dengan menggunakan retort system, merupakan teknologi pengemasan tingkat tinggi sehingga isi daging ayam dalam kemasan mampu bertahan lama dan aman dari bakteri, tidak bocor, serta terjaga kenikmatannya. Penasaran ingin menikmatinya? Varian baru ini sudah hadir di hypermarket, supermarket, dan minimarket terdekat, dengan harga terjangkau yakni Rp.5000;

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading