Sukses

Lifestyle

6 Urutan Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Scorpio

Fimela.com, Jakarta Scorpio adalah orang yang intens, mendalam, dan cerdas. Mereka mengalami kesulitan mempercayai orang lain, mereka misterius dan pintar dalam pendekatan mereka. Mereka adalah makhluk sensitif dan emosional yang tidak mudah membiarkan orang masuk begitu saja dalam kehidupannya.

Mereka adalah orang-orang yang sangat jeli, penuh perhatian, dan waspada yang juga sensitif, peduli, baik hati, dan hangat. Ketika datang untuk memilih pasangan hidup, Mereka tertarik pada intensitas dan kesetiaan yang tertanam kuat. 

Kecocokan karakter atau sifat menjadi faktor penting menentukan bahagia tidaknya sebuah hubungan cinta yang dijalani setiap zodiak, tidak terkecuali untuk Scorpio.

Untuk itu, berikut Fimela.com telah merangkum 5 urutan pasangan zodiak yang cocok untuk Scorpio. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Cancer

Cancer suka berbagi kasih dan berusaha keras untuk membuat orang merasa nyaman. Karena Scorpio misterius dan merenung, Cancer langsung tertarik pada mereka dan tergoda untuk menunjukkan cinta mereka pada Scorpio. Baik orang Cancer maupun orang yang lahir Scorpio memiliki waktu yang sulit untuk mempercayai orang dan karenanya, mengambil waktu manis mereka sendiri dalam mengembangkan ikatan satu sama lain.

Perempuan Cancer mampu melengkapi Scorpio yang tak mudah menaruh kepercayaan dan membuka hati pada orang lain. Bersama Cancer, ia akan sepenuhnya yakin bahwa cintanya tak akan dikhianati. Perempuan Cancer bukan hanya penuh kasih sayang dan keibuan tapi juga sangat setia dan kalem. Cancer bisa menerima sikap obsesif dan perhatian Scorpio yang terkadang terasa kuat. Keduanya akan menciptakan hubungan yang manis dan romantis.

Virgo 

Baik Scorpio dan Virgo adalah makhluk yang perfeksionis dan setia. Mereka sangat memperhatikan emosi dan sangat protektif terhadap orang yang mereka cintai. Virgo tertarik pada kepekaan dan kejujuran yang dimiliki Scorpio dan aura misterius mereka.

Pria Scorpio dan perempuan Virgo akan jadi pasangan yang cukup menantang di awal namun saling membutuhkan sehingga mampu menciptakan hubungan jangka panjang yang langgeng. Itu semua karena kemampuan keduanya untuk saling memahami dan menerima. Baik Virgo maupun Scorpio menginginkan hubungan yang serius dan bisa dipertahankan selamanya. Virgo bisa mengimbangi Scorpio yang selalu butuh kepastian akan cinta.

Gemini 

Perempuan Gemini enak diajak ngobrol dan itulah yang membuat laki-laki Scorpio jatuh hati. Scorpio menyukai semangat dan keceriaan yang dibawa Gemini ke dalam hidupnya. Komunikasi dengan Gemini selalu mudah karena tak harus menebak-nebak apa yang dipikirkannya. Perempuan Gemini akan mengajarkan bagaimana cara mengekspresikan pikiran dan perasaan kepada Scorpio, sedangkan Scorpio akan memahami Gemini yang rumit.

Pisces

Pisces juga jadi pasangan yang akan sangat cocok dengan Scorpio karena keduanya adalah tipe yang intuitif dan pemikir yang mendalam. Pisces tak masalah menyesuaikan diri dengan pasangannya. Ia mampu menikmati perhatian dan kasih sayang Scorpio yang melimpah dan itu bisa mengikis perasaan insecure dalam dirinya. Keduanya bagai puzzle yang menemukan potongan yang hilang, merasa lengkap dan tepat.

Selain itu, orang kelahiran Pisces dikenal sering melamun. Hidup mereka dipenuhi dengan fantasi dan mereka hampir tidak pernah berhubungan dengan realitas mereka. Scorpio juga seperti mereka sibuk dengan fantasi mereka dan cenderung memiliki imajinasi. Orang-orang kelahiran Pisces tertarik pada mereka karena kemampuannya untuk melihat lebih dari biasanya.

Taurus

Perempuan Taurus juga jadi zodiak lainnya yang cocok dengan laki-laki Scorpio karena ia sangat sabar menghadapi Scorpio yang sulit dimengerti. Meski memang akan ada masalah tentang keras kepala yang perlu diatasi tapi keduanya bisa saling mendukung kepentingan masing-masing. Baik Taurus maupun Scorpio akan sangat menyukai tipe keromantisan sensual yang intens terhadap satu sama lain.

Aries 

Baik Aries maupun Scorpio memiliki gairah cinta yang menggebu-gebu. Ketika keduanya menyatu, cinta yang membuncah akan sangat terlihat dan terasa. Mereka adalah definisi sebenarnya dari kata 'kasmaran'. Namun satu alasan yang menjadi kendala bertahannya hubungan cinta antara Aries dan Scorpio adalah ego masing-masing yang begitu besar. Keduanya suka memegang kendali dan tidak ada yang mau mengalah. Mereka akan berjuang untuk menjaga cinta tetap hidup dan berjalan.

Kualitas yang Diharapkan Scorpio dari Kekasihnya

Scorpio menginginkan sifat-sifat tertentu di bagian yang lebih baik. Simak beberapa ciri-cirinya berikut ini: 

Perhatian

Karena Scorpio sangat memperhatikan lingkungan mereka, mereka ingin pasangan hidup mereka juga sadar akan lingkungan mereka dan jeli seperti mereka.

Hangat dan Empati

Meskipun Scorpio cenderung tidak menonjolkan diri, mereka adalah makhluk yang sangat berempati dan hangat. Mereka hanya butuh waktu untuk membuka diri karena sifatnya yang introver. Setengah lebih baik mereka juga harus melakukan jenis kehangatan yang sama seperti Scorpio untuk dengan mudah menyatu dengan mereka dan memahami jiwa mereka.

Peduli

Scorpio tidak mudah bergaul dengan orang-orang, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka akan membalikkan dunia untuk membawa senyum di wajah mereka. Mereka adalah orang-orang yang peduli dan baik hati yang ingin pasangan hidup mereka juga memiliki kualitas yang sama.

Kepekaan

Scorpio adalah makhluk yang sangat sensitif karena mereka cenderung mudah dipengaruhi oleh suasana hati orang-orang di sekitar mereka. Agar mudah menyatu dengan mereka, bagian terbaik mereka juga harus sensitif seperti mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading