Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Mantan Terindah untuk Zodiak Scorpio

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu menjadi sesuatu yang asing bagi Scorpio, tapi bukan berarti ia akan menghindar. Scorpio justru sering mengalami banyak pengalaman cinta dengan berbagai macam cerita. Meski ada kisah cinta yang berakhir menyakitkan, ia tak memungkiri bahwa ada beberapa kisah cinta dengan mantan terindah. Ini sekian zodiak yang kemungkinan besar jadi mantan terindah di mata Scorpio.

1. ARIES

Baik Aries maupun Scorpio memiliki gairah cinta yang menggebu-gebu. Ketika keduanya menyatu, cinta yang membuncah akan sangat terlihat dan terasa. Mereka adalah definisi sebenarnya dari kata 'kasmaran'. Namun satu alasan yang menjadi kendala bertahannya hubungan cinta antara Aries dan Scorpio adalah ego masing-masing yang begitu besar. Keduanya suka memegang kendali dan tidak ada yang mau mengalah. Mereka akan berjuang untuk menjaga cinta tetap hidup dan berjalan, tetapi jika itu memang harus berakhir, Scorpio akan tetap melihat mantan Aries sebagai sosok yang manis dan mendebarkan.

2. CANCER

Sulit bagi Scorpio melupakan kenangan indah bersama mantannya yang berzodiak Cancer, karena kelembutan dan kehangatan sikap Cancer selalu bisa memunculkan rasa rindu. Cancer adalah sosok yang penuh rasa sayang dan suka mengalah terhadap sikap Scorpio yang egois dan terkadang kekanak-kanakan. Namun bagi Scorpio yang menyukai kejutan dan tantangan, Cancer terlalu pasif dan tenang. Tidak ada keseruan yang membuatnya penasaran. Itulah mengapa, meskipun sudah putus, Scorpio akan tetap mengenang sosok Cancer yang pengertian dan perhatian.

3. VIRGO

Virgo dan Scorpio adalah pasangan yang sulit bertahan sejak awal. Namun ketika cinta sudah berkata, keduanya akan berusaha saling menyesuaikan dan menjaga cinta masing-masing. Virgo akan menawarkan kenyamanan dan kepastian kepada Scorpio, sedangkan Scorpio akan membawa semangat dan kegembiraan dalam hidup Virgo. Masalahnya, Scorpio menginginkan sesuatu yang lebih menantang dan Virgo dianggapnya terlalu kaku dan serius. Jadi, meskipun pada akhirnya memilih berpisah, Scorpio akan tetap mengingat kenangan manis Virgo yang setia dan bisa dipercaya.

Itu sekian zodiak yang ternyata kemungkinan besar akan jadi mantan terindah dalam hidup zodiak Scorpio.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading