Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Digigit Ular Tak Selalu Memberi Makna yang Buruk untuk Kehidupan

Fimela.com, Jakarta Saat melihat ular apa yang kamu rasakan? Ketakutan atau justru penasaran? Banyak orang mungkin sangat takut dengan hewan satu ini, yaitu Ular. Salah sau hewan yang memiliki bisa dan terkenal mematikan.

Bertemu ular di dunia nyata justru sangat mengerikan. Namun apa jadinya bila kamu bertemu ular di dalam mimpi? Tak hanya melihat ular namun kamu digigit ular dalam mimpi.

Beberapa orang ada yang percaya bahwa mimpi digigit ular memiliki arti tersendiri. Ketika kita mengalami mimpi biasanya akan mencari tahu arti mimpi tersebut. Berikut beberapa arti mimpi digigit ular yang perlu kamu tahu:

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki

Pertama jika kamu bermimpi digigit ular pada bagian kaki, menurut kepercayaan primbon jawa. Mimpi ini memiliki arti bahwa kisah cintamu akan terhambat oleh keluarga maupun teman.

Arti Mimpi Digigit Ular Besar di Tangan

Selanjutnya mimpi ini memiliki pertanda yang baik untuk kamu lho. Mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah serta mengalami peningkatan ekonomi. Ada baiknya jika mimpi tersebut kenyataan kamu bersyukur.

Arti Mimpi Digigit Ular Banyak

Nah jika mimpi digigit ular banyak merupakan salah satu hal yang menyeramkan meskipun di dalam mimpi. Ternyata arti mimpi ini memiliki makna yang cukup unik lho. Mimpi ini berarti ada seseorang yang sedang berjuang untuk mendapatkan kamu.

Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Islam

Arti Mimpi Digigit Ular

Dalam islam mimpi digigit ular memberikan arti yang baik bagi sampemimpi. Pasalnya mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan jodoh bagi kamu yang lajang. Namun jika kamu sudah menikah mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Arti Mimpi Melihat Ular

Selanjutnya mimpi ini sering dikaitakan dengan pertanda baik dalam kehidupan. Arti mimpi ini yaitu bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah serta kebahagiaan dalam hidup. Jangan lupa bersyukur jika hal ini terjadi pada kamu.

Arti Mimpi Membunuh Ular

Selanjutnya arti mimpi membunuh ular dalam islam juga memiliki arti yang baik. Mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mengalahkan musuhmu dan menjaga hubungan baik dengan kerabat.

Arti Mimpi Digigit Ular Lainnya

Arti Mimpi Digigit Ular dari Belakang

Arti mimpi ini dapat menjadi salah satu pertanda untuk kamu. Selain itu arti mimpi ini juga membuat kamu harus waspada dengan apa yang disekitarmu. Karena bisa jadi ada seseorang menipulatif yang ingin berbuat buruk kepadamu.

Arti Mimpi Digigit Ular yang Melilit Tubuh

Pernah bermimpi digigit ular kemudian melilit tubuh kita? Hal ini tentu saja sangat menyeramkan. Karena mimpi digigit ular yang meililit tubuh memiliki arti yang kurang baik. Hal ini menjadi sebagai pertanda bahwa kamu dan pasanganmu akan mengalami pertengkaran.

Arti Mimpi Digigit Ular

Meskipun beberapa mengartikan bahwa mimpi digigit ular memiliki arti yang baik. Namun ada sebagian yang mengartikan bahwa mimpi digigit ular memiliki arti yang kurang baik. Pasalnya mimpi ini membuat kamu harus berwaspada dalam menjalani kehidupan.

Itulah beberapa arti mimpi digigit ular yang belum kamu tahu. Semoga tafsiran arti mimpi digigit ular dapat bermanfaat untuk kamu, meskipun beberapa arti mimpi digigit ular ada yang pertanda buruk. Ada baiknya jika kamu terus waspada dan berdoa agar dijauhkan marabahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading