Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Rumah Kebakaran Ternyata Memiliki Makna Kurang Baik

Fimela.com, Jakarta Jika kita melihat rumah kebarakan mungkin akan panik dan cemas. Namun apa jadinya bila kamu bermimpi rumah terbakar? Ketika hal itu terjadi hanya dalam mimpi saat terbangun kita juga akan cemas dan panik, menakutkan hal tersebut bila menjadi kenyataan.

Saat kita tertidur biasanya akan bermimpi, mulai dari yang menyenangkan, menakutkan, dan aneh. Namun terkadang kita akan mencari tahu arti mimpi tersebut. Seperti halnya ketika kita bermimpi rumah kebakaran.

Arti mimpi rumah kebakaran menurut tafsirannya bisa bertanda baik dan buruk. Untuk kamu yang baru saja bermimpi rumah kebakaran, berikut di bawah ini arti mimpi rumah kebakaran:

1. Arti Mimpi Rumah Kebakaran : Milik Sendiri

Bila kamu bermimpi rumah kamu kebakaran , hal ini merupakan salah satu pertanda bahwa kamu memiliki perasaan takut. Rasa takut itu bisa menunjukkan bahwa kamu takut akan kehilangan keluarga atau suatu hal didalam rumah atau berkaitan dengan

2. Arti Mimpi Rumah Kebakaran : Milik Sendiri dengan Api Besar

Selanjutnya mimpi rumah kebakaran milik sendiri namun apinya besar bertanda akan datangnya bahaya. Mimpi ini berkaitan dengan energy, passion, dan amarah. Namun hal ini juga dapat kamu kendalikan oleh dirimu sendiri.

3. Arti Mimpi Rumah Kebakaran Milik Tetangga

Arti mimpi selanjutnya ternyata memiliki pertanda yang kurang baik. Selain itu mimpi rumah kebakaran milik tetangga mengartikan bahwa kamu akan mendapatkan sindiran dari tetangga yang merasa iri akan kesuksesan kamu.

4. Arti Mimpi Hutan Kebakaran

Jika kamu bermimpi hutan kebakaran hal ini dapat berarti suatu pertanda baik akan datang padamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa usaha yang sedang kamu lakukan suatu saat akan mengalami kemajuan dan membuahkan hasil.

5. Arti Mimpi Sawah Kebakaran

Selanjutnya bila kamu melihat sawah atau kebun terbakar hal ini dapat menjadi salah satu pertanda baik bagi kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi ini diartikan akan datangnya rezeki yang tak terduga.

4. Arti Mimpi Pabrik Kebakaran

Apabila kamu bermimpi melihat bangunan atau pabrik kebakaran hal ini sering dikaitkan dengan pertanda kesehatan. Selain itu menurut Primbon Jawa, arti mimpi ini dikaitkan kamu akan berhadapan dengan suatu penyakit yang menyerang.

7. Arti Mimpi Rumah Tua Kebakaran

Yang terakhir jika kamu bermimpoi melihat rumah tua kebakaran dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Pasalnya mimpi ini dikaitkan dengan pola pikir, tindakan, dan sikap yang membaik.

Itulah beberapa arti mimpi rumah kebakaran yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu mengenai arti mimpi rumah kebakaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading