Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Terbang Mungkinkah Menjadi Kenyataan?

Fimela.com, Jakarta Pernah berfikir ingin terbang? Merasakan ketinggian tanpa rasa takut dan menyenangkan. Setiap orang pasti pernah berharap bisa terbang layaknya buruk, karena dapat kesana kemari dan singgah ditempat yang mereka inginkan.

Namun hal ini mungkin dapat terjadi dalam mimpi kamu lho. Mungkin kamu pernah bermimpi terbang, mimpi ini menjadi salah satu yang menyenangkan. Karena kamu dapat merasakan terbang seperti yang kamu impikan.

Meskipun mimpi hanya sebagai bunga tidur tetapi sebagian orang masih mempercayai mimpi yang dialaminya. Seperti halnya jika kamu bermimpi terbang mungkin mimpi ini memiliki sebuah arti untuk hidupmu. Berikut beberap arti tentang mimpi terbang:

Arti Mimpi Terbang

Arti Mimpi Terbang Tanpa Sayap

Arti mimpi terbang tanpa sayap dapat menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik atau peningkatan dalam pekerjaan kamu. Peningkatan yang dimaksud bisa terdapat dari berbagai aspek seperti, peningkatan kinerja, finansial, maupun hubungan.

Arti Mimpi Terbang Pakai Sayap

Mungkin mimpi ini terdengar aneh. Namun yang kita alami dalam mimpi bisa menjadi salah satu hal yang tak terduga. Jika kamu mengalami mimpi seperti ini, maka hal ini juga menjadi pertanda baik untuk kamu. Mimpi ini memiliki arti bahwa kamu mempunyai keahlian yang terpendam. Ada baiknya jika kamu menggali potensi kamu untuk mengetahui bakat terpendammu.

Arti Mimpi Terbang

Arti Mimpi Terbang Naik Pesawat

Terbang juga dapat kamu lakukan melalui perantara kendaraan seperti pesawat. Hal ini tentu tidak mustahil kamu lakukan dalam dunia nyata. Mimpi terbang naik pesawat memiliki pertanda bahwa apa yang sedang kamu impikan, harus kamu usahakan. Seperti pesawat ia akan selalu terbang menunju perjalanan yang membuahkan hasil.

Arti Mimpi Terbang Naik Balon Udara

Jika kamu bermimpi terbang naik balon udara hal ini ternyata dapat menjadi pertanda yang kurang baik untuk kamu. Menurut Primbon Jawa mimpi ini dikaitkan dengan reziki dan jodoh yang akan menjauh. Namun kamu jangan khawatir karena reziki dan jodoh sudah ada yang mengatur.

Arti Mimpi Terbang

Arti Mimpi Terbang Tinggi

Selanjutnya jika kamu bermimpi terbang tinggi hal ini melabangkan kepercayaan diri dan kekuatan mental kamu yang tinggi untuk menahan kesulitan hidup. Selain itu mimpi ini juga memiliki arti bahwa kamy bertekad dan memiliki kemauan yang tinggi.

Arti Mimpi Terbang Rendah

Justru sebaliknya, mimpi ini memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Seperti yang kita tahu bahwa arti mimpi terbang memiliki arti semangat dan kemauan yang tinggi. Sedangkan mimpi terbang rendah memiliki arti bahwa kamu kurang berambisi dan tidak bersemangat dalam menjalani hidup.

Arti Mimpi Jatuh Saat Terbang

Yang terakhir mimpi ini juga memiliki arti yang kurang baik untuk kamu. Mimpi ini identic dengan penurunan, seperti masalah finansial. Selain itu kamu juga akan mengalami sebuah kerugian dalam pekerjaan yang kamu jalani.

Itulah beberapa arti mimpi terbang yang mungkin belum kamu tahu. Semoga tafsiran mengenai arti mimpi terbang dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading