Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi di Penjara yang Menjadi Pertanda Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Beberapa perbuatan buruk atau tidak terpuji yang kita lakukan pasti akan mendapatkan balasan, entah itu balasan di dunia maupun di akhirat. Jika kita melakukan tindakan yang melanggar hukum maka akan di penjara, tapi apakah penjara dapat memberikan efek jera bagi seseorang yang melanggar hukum?

Membayangkan penjara saja mungkin sudah merinding dan takut, maka dari itu banyak dari kita yang selalu menjaga perbuatan atau tutur kata agar tidak masuk penjara. Tapi bagaimana bila kita bermimpi masuk penjara? Mungkin mimpi satu ini dapat dianggap sebagai mimpi buruk bagi kamu. 

Mimpi yang kita alami tentu memiliki beberapa makna, bisa menjadi pertanda baik dan buruk hal ini tergantung dari apa yang kamu impikan. Bagi kamu yang semalam bermimpi di penjara, berikut beberapa tafsiran mimpi dipenjara yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi di Penjara

Mimpi Masuk Penjara

Mimpi satu ini ternyata sering dikaitkan dengan kondisi psikologismu yang membuat kamu tidak merasakan kebebasan atau merasa tertekan dengan lingkungan sekitar. Mimpi ini juga dikaitkan bahwa kamu memiliki tekanan dari orang lain yang berurusan dengan masalah pekerjaan atau urusan pribadi. 

Mimpi Berada di Penjara Bawah Tanah

Membayangkan penjara bawah tanah saja sudah membuat kita merinding, apakah tempatnya pengap atau terlalu gelap. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik, pasalnya hal ini berkiatan dengan musibah atau masalah yang akan kamu dapatkan di masa depan. 

Melihat Banyak Orang di Penjara

Pernah bermimpi melihat banyak orang di penjara? Biasanya beberapa sel di penjara ini dibatasi kapasitas orang yang ada di dalamnya. Mimpi satu ini ternyata harus membuat kamu waspada, hal ini sering disimbolkan dengan kesulitan yang akan kamu hadapi dan berkaitan dengan masalah finansial.

Arti Mimpi di Penjara

Mimpi Teman Masuk Penjara

Saat teman kamu masuk penjara tentu akan sedih dan khawatir, serta memiliki perasaan yang campur aduk. Mimpi satu ini ternyata memiliki pertanda buruk untuk kamu, mimpi memiliki arti yang sama dengan melihat banyak orang dipenjara. Bahwasannya kamu akan mendapat kesulitan atau masalah yang berkaitan dengan masalah ekonomi.

Mimpi Mengalami Kekerasan di Penjara

Selanjutnya pernahkah kamu mendengar bahwa di penjara kita juga akan mengalami kekerasan? Tentu saja kekerasan di penjara akan menjadi hal yang menakutkan dan mengerikan bagi kamu. Mimpi mendapat kekerasan di penjara ternyata memiliki makna bahwa kamu akan mendapat perubahan besar dalam hidup.

Arti Mimpi di Penjara

Mimpi Kabur dari Penjara

Pernah mengalami mimpi kepikiran untuk kabur dari penjara? KIta mungkin pernah mendengar beberapa orang yang pernah kabur dari penjara berhasil tapi ditangkap lagi. Mimpi ini dikaitkan dnregan masalah yang kamu miliki, yang artinya jika kamu memiliki masalah maka selesaikan dengan baik dan jangan pernah lari dari masalah.

Mimpi Dibebaskan dari Penjara

Mungkin momen yang paling ditunggu oleh beberapa orang di penjara adalah dibebeaskan atau keluar dari penjara, tapi pernahkah kamu bermimpi dibebaskan dari penjara? Bagaimana perasaan kamu? Mimpi sayu ini ternyata menandakan bahwa kamu akan menemukan jalan keluar dari masalah yang kamu hadapi. 

Nah, itulah beberapa arti mimpi di penjara yang sering bikin orang penasaran, semoga beberapa tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu. Perlu kamu tahu bahwa beberapa mimpi yang kita alami akan memiliki pertanda baik dan buruk tergantung dari apa yang kita impikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading