Sukses

Lifestyle

Pantau Lemak Tubuh Bisa dengan Timbangan Pintar yang Terhubung pada Aplikasi untuk Berat Badan Ideal

Fimela.com, Jakarta Menjaga tubuh sehat dapat dimulai dengan memastikan berat badan ideal. Pemantauan ketat dan data parameter tubuh harus dilakukan untuk capai berat badan ideal tersebut. Untuk membantu mendapatkan parameter dan data akurat seputar kondisi berat tubuh, Notale Smart Scale sangat membantu.

Apa Itu Notale Smart Scale? Andri Sutanto selaku Brand Marketing Manager Notale Smart menyampaikan, alat ini merupakan timbangan pintar yang memiliki teknologi menggunakan system komputer khusus untuk menghitung berbagai indikator kesehatan tubuh.

Hanya dengan sensor berat badan saja, timbangan Notale ini mampu mendeteksi status tubuh secara akurat berkat kekuatan komputasi komputer tersebut.

“Timbangan ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone melalui aplikasi, yang menggunakannya dapat mengontrol informasi yang akan dideteksi oleh timbangan pintar Notale secara akurat,” paparnya.

Adapula aplikasi pendamping dapat dengan mudah digunakan karena menggunakan menu yang jelas dan mudah dipahami. Dapat menyimpan profile berat badan sampai 10 orang. Jadi, digunakan bersama keluarga tidak akan bermasalah.

“Jika terbiasa mengukur dengan timbangan pintar dengan mudah mencapai dan menjaga berat badan ideal nantinya. Selain akurat dan lengkap parameter pengukurannya, timbangan ini juga memiliki berbagai fitur menguntungkan lainnya,” katanya. 

Parameter Yang Dapat Diukur Menggunakan Notale Smart Scale

Untuk dapat memberikan informasi akurat seputar kondisi badan, timbangan pintar ini menggunakan dapat mengukur 18 indikator secara akurat. Setiap indikator dapat menjadi basis informasi status kesehatan secara umum. Berikut adalah 18 indikator tersebut:

Tingkat rasio otot tubuh, Massa otot tubuh, Kandungan air tubuh yang berpengaruh pada berat badan, Kepadatan tulang, Massa lemak dalam tubuh, Beban tubuh tanpa lemak, Body mass index, BMR (Basal Metabolic Rate), Rasio protein tubuh, Massa protein tubuh.

Lalu Umur tubuh menurut ukuran metabolisme, Level obesitas, Ukuran lemak subcutaneous, Viceral fat index, Weight control, Ukuran target berat badan standar berdasarkan kondisi tubuh, Berat tubuh normal, dan Mendeteksi jenis tubuh (body type).

"Setiap indikator tersebut dapat menjadi referensi dalam memilih program kesehatan dan diet. Timbangan pintar Notale menjadi lebih kompeten sebagai alat indikator kesehatan, apalagi yang butuh menjaga berat badan diri dengan ketat," kata Andri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading