Sukses

Lifestyle

Zodiak Cewek Paling Sulit Luluh, Sederet Artis Cantik Ini Memilikinya

Fimela.com, Jakarta Beberapa zodiak dikenal memiliki keteguhan hati yang sangat kuat, terutama dalam masalah percintaan. Keteguhan hati ini membuat mereka menjadi tak mudah untuk menjatuhkan hatinya kepada lawan jenis.

Khusus pada cewek, beberapa zodiak yang tak mudah jatuh hati dan dibutuhkan waktu maupun banyak hal untuk bisa meluluhkan hatinya ada pada zodiak seperti Virgo, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, dan Aquarius.

Sementara itu, dari kalangan artis juga ada yang memiliki beberapa zodiak yang disebut paling sulit luluh tersebut. Siapa saja? Berikut beberapa di antaranya.

Rianti Cartwright

Rianti Cartwright lahir di Bandung, 22 September 1983. Ia berzodiak Virgo. Zodiak Virgo disebut merupakan zodiak yang kritis, analitis, teliti dan serius. Ia pun kerap mematok kriteria tinggi saat memilih pasangan.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong merupakan kelahiran 15 September 1994 dan memiliki zodiak Virgo. Zodiak Virgo menilai seseorang dengan mudah dan dari banyak sisi. Namun ia tak suka ketika seseorang tampak terlalu antusias dengannya.

Nabilah Ayu

Lahir pada 11 November 1999, Nabilah Ayu memiliki zodiak Scorpio. Sebagaimana diketahui, Scorpio punya dinding hati yang tebal untuk ditembus oleh cinta. Biasanya ia lebih suka menahan diri sampai benar-benar bisa mempercayai orang tersebut.

Ariel Tatum

Ariel Tatum yang lahir di Jakarta, 8 November 1996, berzodiak Scorpio. Zodiak ini juga disebut memiliki kriteria tinggi saat memilih pasangan. Ia harus sudah mengenal dan yakin apakah orang ini sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia berzodiak Sagitarius karena lahir pada 4 Desember 1996. Zodiak ini disebut punya sikap terbuka dan ramah kepada siapa saja. Namun, untuk urusan komitmen, ia tidak semudah itu hatinya luluh.

Anya Geraldine

Anya Geraldine juga memiliki zodiak Sagitarius karena lahir pada 15 Desember 1995. Disebut bahwa Sagitarius punya kriteria khusus bagi lawan jenis yang ingin serius menjadi pasangannya. Salah satunya bisa menerima apa adanya.

Melody Prima

Melody Prima lahir pada 18 Januari 1995. Wanita ini pun berzodiak Capricorn. Zodiak Capricorn biasanya tak ingin asal pacaran. Ia mencari seseorang yang bisa diajak serius memikirkan masa depan.

Zoe Abbas Jackson

Zoe Abbas Jackson lahir pada 31 Desember 2002. Zoe pun memiliki zodiak Capricorn. Untuk urusan asmara, zodiak ini biasanya memiliki standar yang jelas karena menginginkan hubungan cinta jangka panjang.

Olla Ramlan

Olla Ramlan merupakan kelahiran 15 Februari 1980. Ia pun memiliki zodiak Aquarius. Zodiak Aquarius cenderung pendiam, cuek, mandiri dan sulit dipahami. Zodiak ini juga dikenal kurang eskpresif.

Febby Rastanty

Febby Rastanty lahir pada 1 Februari 1996, sehingga ia memiliki zodiak Aquarius. Zodiak ini disebut memiliki sifat fokus dengan urusan hidupnya dan kurang tertarik dengan urusan asmara. Soal asmara, hatinya sulit dibuat luluh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading