Sukses

Lifestyle

iStyle.id Hadirkan Berbagai Produk Baru yang akan Jadi Tren di 2024

Fimela.com, Jakarta Dalam dua dekade terakhir, budaya Korea terus berkembang pesat di Indonesia. Fenomena ini dikenal dengan istilah Korean Wave dan dampaknya sangat terasa di kehidupan sehari-hari, terutama pada generasi milenial. Banyaknya selebriti asal Korea Selatan yang mengadakan jumpa penggemar, ditandai dengan berbagai konser sepanjang tahun 2023 membuktikan bahwa budaya Korea mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia.

Dengan hal tersebut, iStyle.id sebagai e-retailer produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea semakin optimis untuk menghadirkan beragam produk baru yang berkuaitas dan terjamin orisinalitasnya. Kebudayaan Korea adalah salah satu kebudayaan dengan perkembangan yang paling dinamis. Di mana trennya terus berubah dan berkembang setiap waktu.

Dennis Fabian, Chief Marketing Officer iStyle.id mengakui bahwa pengaruh yang dihadirkan dari budaya Korea cukup berdampak di panggung global.

“Sejak awal kehadiran iStyle.id, kami terus mengikuti perkembangan tren Korea terkini agar dapat menyediakan produk-produk Korea yang tengah dicari dan populer bagi para penggemarnya,” ujar Dennis.

Gaya fashion Y2K

Brand-brand baru yang dihadirkan iStyle.id di sepanjang tahun 2023 semakin membuktikan bahwa tren Korea memiliki pangsa pasar yang sangat besar. Saat ini gaya Y2K fashion menjadi tren populer, dengan memadukan bawahan hipster, atasan crop top, dan aksesoris sunglasses banyak digunakan oleh Gen Z.

Mengadaptasi dari gaya fashion Y2K dan kebutuhan aksesoris untuk melengkapi penampilan, iStyle.id menghadirkan CARIN. CARIN merupakan brand fashionable eyewear asal Korea. Brand ini populer di kalangan selebriti dan figur publik Korea yang bisa dibeli secara online di iStyle.id.

Paparan sinar UV menjadi salah satu topik yang marak dibahas sepanjang tahun. Tak sekedar melindungi mata dari paparan sinar matahari langsung, kacamata CARIN menjadi pelengkap yang stylish untuk dipakai sebagai aksesoris. Sejalan dengan tren Korean beauty yang bersifat dinamis, iStyle.id kini tidak hanya menyediakan produk-produk makeup, tetapi juga fashion dan skincare.

Tren Korea 2024

Menjelang pergantian tahun, Bertha Puspita selaku fashion stylist dan fashionpreneur memprediksi Korean trend di tahun 2024. Menurutnya, sustainable fashion akan menjadi salah satu tren yang banyak terjadi di tahun mendatang. Sadar akan hal tersebut, iStyle.id menghadirkan banyak brand Korea unggulan seperti MARHEN.J dan SKINFOOD.

Selain itu, iStyle.id juga mengembangkan brand lain, di antaranya eyewear CARIN dan lifestyle brand withmuu yang menyediakan official merchandise dan collectible items untuk para penggemar budaya Korea. Dennis menyebutkan bahwa di tahun 2023, kesadaran masyarakat akan sustainability dan dampak lingkungannya semakin meningkat.

“Sinyal positif ini juga menjadi dorongan bagi kami untuk menjadi e-retailer rujukan yang peduli akan lingkungan, termasuk dengan menghadirkan brand fashion Korea yang eco-friendly dan skincare berbahan alami,” tutur Dennis.

 

Penulis: Maritza Samira.

#BreakinBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading