Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gak Mau Keliatan Salah Meski Dia Memang Salah

Fimela.com, Jakarta Apa yang kita harapkan ketika berinteraksi dengan seseorang? Seringkali kita memikirkan bagaimana seharusnya mereka bersikap atau berbicara sehingga kita tidak merasa kecewa. tapi sikap dan ucapan seseorang adalah hal di luar kendali kita. Kita tidak bisa mengatur hal itu, termasuk ketika seseorang gak mau kelihatan salah mesmki mereka salah. Terkadang sifat atau kepribadian tertentu memengaruhi sikap ini. Ini beberapa zodiak yang gak mau kelihatan salah meski mereka salah.

1. LEO

Leo terkenal karena keras kepala dan kepercayaan dirinya yang kuat. Ia merasa apa yang diyakininya benar dan tak suka disebut salah. Orang-orang harus menemukan bukti yang konkret berdasarkan fakta dulu untuk menunjuk kesalahannya. Bahkan jika ia tahu dirinya salah, ia tak mau kelihatan salah. Itu melukai harga diri dan egonya. Leo tak menganggap dirinya salah dan tak akan mengakui dirinya salah. Mengaku salah sama halnya mengaku kalah dan lemah, itu merusak citra dirinya yang sempurna.

2. ARIES

Aries adalah zodiak yang keras kepala dan tegas. Ia enggan mengakui kesalahan karena sifat kompetitifnya yang keras. Ia tak suka dituduh salah, dan akan menemukan seribu alasan untuk bersikap defensif dan mempertahankan argumennya. Ia rela berdebat panjang untuk memenangkan satu pertengkaran. Ia bukan zodiak yang akan dengan sukarela mundur karena ia ingin mempertahankan citra diri yang kuat dan percaya diri. Ia tak suka terlihat salah karena itu membuatnya terhina. Ia merasa dirinya paling benar.

3. TAURUS

Taurus tak suka terlihat salah, ia menolak perubahan. Apa yang dilakukan Taurus sudah melalui pertimbangan baik dan buruk secara matang sehingga ia meragukan orang lain yang menuduhnya salah. Ia bukan lawan yang akan kamu sukai untuk berdebat. Ia harus tahu dahulu apa alasan seseorang menunjuknya salah karena ia tak mudah mundur dan mengaku salah. Pendirian dan tekadnya kuat. Ia merasa pendapatnya adalah yang paling benar dan tepat. Ia bisa tersinggung jika dipersalahkan. Itu bisa merusak harga dirinya di depan banyak orang,

4. SAGITARIUS

Sagitarius adalah lawan yang tak akan kamu sukai dalam perdebatan karena ia tak suka telihat salah. Ia bisa menjadikan orang lain kambing hitam atau melempar kesalahan kepada orang lain sehingga bukan dia yang salah dalam setiap urusan. Sagitarius akan dengan mudah menunjuk orang lain salah karena ia merasa dirinya tidak pernah salah. Ia menolak mengakui bahwa mereka salah untuk mempertahankan keyakinannya. Ia akan menyikapi dengan santai sambil menuduh orang lain yang salah dalam konflik yang ia hadapi.

5. SCORPIO

Scorpio tak suka mengakui kesalahannya dan tak mau terlihat salah, terutama di depan banyak orang, atau paling tidak di depan orang yang ia sukai. Itu bisa menyinggung dan melukai egonya. Ia menganggap mengakui kesalahan sebagai tanda kelemahan. Scorpio tahu ia akan belajar hal baru ketika mengakui kesalahan yang diperbuat, tapi selama orang tak bisa membuktikan bagian mana kesalahannya dengan dukungan fakta, maka ia tak akan mengakui kesalahan apa pun.

Itu dia sekian zodiak yang ga mau keliatan salah.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading