Sukses

Lifestyle

Nikmati Waktu Liburan dengan Beragam Aktivitas Seru Penuh Kehangatan di Dubai

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun sering kali menjadi momen yang dinanti-nantikan, menikmati waktu dengan sekedar bersantai di rumah maupun pergi berlibur dengan suasana baru ke luar negeri. Banyak sekali destinasi tempat menarik yang bisa dikunjungi selama periode ini, salah satunya Dubai.

Dengan suasana penuh kegembiraan dan pesona arsitekturnya yang modern, Dubai menawarkan pengalaman liburan yang luar biasa. Terlebih di momen spesial libur akhir tahun ini, berbagai acara dan perayaan spektakuler akan dihadirkan di sana. Suhu hangat di musim dingin membuat liburan ini menjadi waktu yang ideal untuk menikmati keindahan gurun dan aktivitas luar ruangan.

Selain kegembiraan akhir tahun yang luar biasa, Dubai menyediakan berbagai aktivitas dan atraksi liburan yang sesuai untuk seluruh keluarga. Dari mengunjungi pameran multi-sensorial yang canggih, dunia ajaib musim dingin di Winter City, hingga menyusuri padang pasir dengan safari gurun yang seru, Dubai menjadi destinasi impian bagi mereka yang ingin merayakan akhir tahun dengan gaya dan kemewahan yang tak terlupakan.

Destinasi Tempat Wisata di Dubai

Petualangan Gurun yang Memukau

Saat berlibur ke Dubai, petualangan seru overnight desert safari bersama Arabian Adventures tidak boleh terlewatkan. Wisatawan dapat menyusuri keindahan alam padang pasir dengan mengendarai mobil, naik unta, ataupun dengan berjalan kaki di safari malam. menikmati hidangan malam BBQ yang lezat di ketenangan gurun di bawah langit berbintang.

Museum of the Future

Rasakan pengalaman menjelajah masa depan di Museum of the Future. Dijuluki sebagai ‘bangunan terindah di dunia’, Museum of the Future di Dubai menghadirkan perpaduan terbaik dari ilmu pengetahuan, teknologi, dan inovasi. Pengunjung dapat berpetualang ke tahun 2071 melalui pameran multi-sensorial mutakhir yang menjelajahi kemungkinan tanpa batas untuk masa depan umat manusia. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun dapat belajar sambil bermain di area khusus yang disediakan.

Winter City di Expo City Dubai

Dari 15 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024, wisatawan dapat memasuki dunia ajaib musim dingin di Winter City yang bertema ramah ingkungan. Beragam kegiatan seru bersama keluarga dapat dilakukan seperti lokakarya untuk segala usia, serta kesempatan menulis surat kepada Santa. Selain itu, pengunjung juga dapat memperoleh tips dan trik tentang gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Penawaran Menarik dari Emirates

Nikmati liburan seru di Dubai dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan Emirates, mulai dari tiket pesawat, hingga diskon eksklusif di berbagai gerai, tempat rekreasi, dan restoran. Pelanggan Emirates dapat menikmati keuntungan eksklusif saat berwisata di Dubai dengan kembalinya program My Emirates Winter Pass.

Melalui program ini, pengunjung dapat menggunakan boarding pass mereka untuk menikmati diskon menarik di restoran, spa mewah, toko-toko terkemuka, kolam renang pribadi, pantai, dan banyak lainnya di seluruh Dubai dan Uni Emirat Arab. Program ini berlaku hingga  Maret 2024.

Pelanggan Emirates yang terbang ke atau melalui Dubai cukup menunjukkan boarding pass dan kartu identitas yang valid untuk menikmati penawaran luar biasa di beberapa atraki keluarga terbesar, termasuk At The Top Burj Khalifa, taman air Aquaventure di Atlantis The Palm, IMG Worlds of Adventure, Dubai Parks & Resorts, City Sightseeing, dan masih banyak lagi.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading