Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ranking Teratas yang Paling Malas dan Hobinya Tidur

Fimela.com, Jakarta Sikap malas adalah sikap yang umum dimiliki oleh siapapun. Tapi, setiap orang punya kadar kemalasan yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang cenderung pekerja keras dan berusaha kuat agar tak ada kata malas di hidupnya. Ada pula orang-orang yang sangat pemalas dan punya hobi tidur atau sekedar rebahan. 

Mengenai sikap malas ini, rupanya bisa terlihat dari zodiak seseorang Sahabat Fimela. Mengutip dari laman astrotalk.com, beberapa zodiak dikenal memiliki tingkat kemalasan yang sangat tinggi dalam dirinya. Mereka bahkan punya hobi tidur dan bisa tidur sepanjang hari tanpa melakukan aktivitas apapun. Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal paling malas dan berada di ranking teratas di antara semua zodiak yang ada.

Aquarius

Siapa sangka aquarius yang terkenal cerdas dan berwawasan luas ternyata pemalas. Tapi itulah kenyataannya. Zodiak ini berada di ranking teratas sebagai zodiak paling malas. Mereka umumnya sangat hobi tidur dan menghabiskan waktunya untuk bersantai.

Saking malasnya, aquarius sangat suka menunda pekerjaan dan memilih tiduran. Meski sangat pemalas, pemilik zodiak ini bisa mengantur waktu dengan sangat baik. Ia bisa menyelesaikan setiap pekerjaannya yang tertunda tepat waktu. Sekalinya ia bekerja, ia akan bekerja dengan sangat baik. 

Aries

Aries adalah zodiak yang pemalas selanjutnya. Sebagai zodiak yang menyukai kebebasan dan tak mau terikat aturan, aries lebih suka menghabiskan waktu luangnya buat tidur. Mereka sangat hobi tidur dan bisa tertidur di manapun ia berada. Bahkan di tempat yang sangat ramai sekalipun dan situasi di mana ia dikejar deadline pekerjaan atau tanggung jawabnya.

Libra

Mereka yang berzodiak libra ada di ranking ketiga sebagai zodiak paling malas. Ia salah satu zodiak yang suka tidur dan memanfaatkan waktu luangnya untuk istirahat sebaik mungkin. 

Pemilik zodiak libra tidak bisa jika harus berpikir berlebihan. Apalagi di tengah situasi genting dan banyaknya masalah yang sedang ia hadapi. Mereka adalah tipe pribadi yang mudah sekali stres dan depresi. Untuk menenangkan pikiran, bermalas-malasan adalah jalan ninjanya. Tidur cukup atau menghabiskan waktu buat tidur, cukup membantu libra untuk lebih semangat nantinya. 

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga dikenal sebagai pribadi yang paling malas. Saking malasanya, tidur menjadi salah satu kegemarannya. Mereka yang berzodiak sagitarius harus memastikan bahwa ia punya tidur cukup setiap harinya. 

Bagi mereka, memiliki waktu luang untuk sekedar menutup mata dan melemaskan otot-otot tubuhnya akan membuatnya lebih rileks. Walau dikenal malas, sekalinya semangat sagitarius akan melakukan segala hal yang terbaik di hidupnya. Ia juga bisa terjaga dalam waktu yang lama.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces adalah pribadi yang pemalas di ranking ke lima. Pisces sangat mudah tidur, dimanapun dan dalam situasi apapun. Bagi pisces, tidur adalah caranya untuk memulihkan energi setelah beraktivitas. Tidur telah menjadi hobi baginya. Walau begitu, mereka cukup lihai membagi waktu kapan harus bersantai dan kapan harus kerja lebih keras lagi. 

Nah Sahabat Fimela, itulah sekian zodiak yang dikenal paling malas dan punya hobi tidur. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading