Sukses

Lifestyle

Tips Liburan Menyenangkan Bersama Keluarga di Tepi Pantai Bali

Fimela.com, Jakarta Berlibur di tepi pantai sering kali dianggap sebagai pelarian yang sempurna dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari. Deburan ombak menawarkan kombinasi yang harmonis antara ketenangan dan keindahan pemandangan yang menakjubkan. Tepi pantai memberikan pengalaman yang menyegarkan, memanjakan indra dengan suara ombak yang lembut dan cahaya matahari yang bersinar.

Menggabungkan keelokan alam ini dengan penginapan mewah menghadirkan sentuhan istimewa pada momen berlibur, salah satunya dengan menginap di The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, Bali. Terletak dalam suasana yang indah, resor mewah ini memadukan permadani pemandangan yang dirancang untuk menciptakan kehangatan dengan keluarga maupun orang tersayang.

Beragam aktivitas dan fasilitas dihadirkan di sini, mulai dari pengalaman eksplorasi budaya hingga olahraga yang mengasyikkan, santapan lezat, dan relaksasi yang tenang, Mulia Bali menghadirkan momen liburan tak tertandingi bersama keluarga. Menciptakan kenangan tak terlupakan di tepi pantai.

Beragam aktivitas seru untuk keluarga

Bagi para anak yang ingin melakukan petualangan tiada batas, Mulia Kids menawarkan serangkaian aktivitas seru dan menarik yang dirancang untuk memikat imajinasi sekaligus menciptakan kenangan tak terlupakan bagi anak berusia 3-9 tahun. Mulai dari kerajinan kreatif yang memupuk jiwa seni hingga permainan interaktif, Mulia Kidz menyediakan media pembelajaran yang menyenangkan bagi dunia anak. Ditambah dengan permainan Bouncy Castle di tepi pantai menciptakan momen ajaib bagi anak-anak.

Tak hanya permainan anak, Mulia Bali menghadirkan petualangan masa muda yang penuh kegembiraan khusus untuk remaja. Terletak di dalam resor, T-Zone menawarkan perpaduan dinamis antara hiburan dan interaksi. Para remaja dapat menikmati pengalaman menggembirakan dan penuh semangat, mulai dari melakukan olahraga yang mendebarkan hingga kegiatan kreatif di T-Zone.

Kekayaan warisan budaya Bali memberikan latar belakang yang mempesona bagi seluruh keluarga yang ingin menjelajahi dan terlibat dengan tradisi pulau. Mulia Bali menggabungkan pentingnya pengalaman budaya dengan serangkaian aktivitas untuk menghadirkan momen liburan keluarga yang tak terlupakan. Pengunjung dapat menemukan pegalaman asli Bali dan aktivitas rekreasi yang bisa dinikmati seluruh generasi.

Pengalaman kuliner dan relaksasi

Pengunjung yang ingin tetap aktif bisa mengisi waktu liburan dengan aktivitas fisik yang mengasyikkan. Mulia Bali menawarkan pengalaman olahraga menyeluruh yang mencerminkan esensi petualangan dan relaksasi lewat berbagai aktivitas menyehatkan, seperti Yin Yoga, Terapi Suara, dan masih banyak lagi.

Tak lengkap rasanya bila momen berlibur tanpa santapan yang lezat. Di Mulia Bali pengunjung bisa menikmati perjalanan kuliner penuh kelezatan, di antaranya pertunjukkan internasional di tujuh teater kuliner The Cafe, Sunday Brunch di Soleil, serta pengalaman budaya dan kuliner Eden Garden di Ajengan.

Bagi pengunjung yang hanya ingin bersantai, menikmati ketenangan bisa melakukan relaksasi di Mulia Spa. Memadukan kemewahan dan kesehatan menjadi sebuah perjalanan yang menenangkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Pengalaman relaksasi ini dapat diperoleh melalui pilihan perawatan holistik, rangkaian kesehatan mutakhir, dan pengalaman terapi suara yang menggabungkan Nidra Yoga dengan suara menenangkan  dari Tibetan singing bowls.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesJanuari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading