Sukses

Lifestyle

Kiehl's Subway Meluncurkan Instalasi Seni "Trash to Art" di Senayan City

Fimela.com, Jakarta Kiehl’s Indonesia kembali menghadirkan kampanye terbarunya Kiehl’s Subway: Trash to Art di Main atrium, lantai 1 Senayan City hingga 3 Maret 2024.

Kiehl's merupakan perusahaan perawatan kulit asal Amerika, yang menawarkan rangkaian produk profesional untuk perawatan kulit, perawatan tubuh, dan perawatan rambut. Perusahaan ini terkenal dengan penggunaan bahan-bahan alami dan ilmiah yang halus dan lembut, tetapi ampuh untuk kulit tampak sehat.

Berkomitmen untuk menjaga bumi lebih sehat dan sebagai upaya mencegah kerusakan alam, Kiehl’s Indonesia mengajak pengunjung dan skincare enthusiast untuk menikmati perpaduan seru antara skincare, kreativitas dan komitmen Kiehl’s dalam sustainability melalui rangkaian kegiatan yang interaktif serta instalasi seni dari sampah yang digunakan kembali karya seniman lokal dan talenta muda Indonesia. 

Trash to Art, instalasi berbentuk pesawat

Bekerjasama dengan Evan Driyananda dan Attina Nuraini yang tergabung dalam ReExp Studio, Kiehl's Subway: Trash to Art menciptakan instalasi berbentuk pesawat yang terinspirasi dari karakter playful khas mereka dan spirit Kiehl’s yang fearless dan edgy. Selain itu, ada Diella Maharanie, seorang visual artist yang turut berpartisipasi dengan menampilkan instalasi taman imaginative ‘Bloom’s Garden’ dengan menggunakan materi daur ulang dan botol-botol Kiehl’s.

Tidak hanya itu, Kiehl’s Indonesia juga mengajak beberapa mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia untuk mengikuti Art Competition. Dan, untuk menentukan pemenangnya, semua pengunjung yang datang akan diajak untuk memilih karya seni favoritnya.

Sustainability is our part and our DNAOur ongoing sustainability effort salah satunya adalah transformasi. Dan melalui program ini, Kiehl’s mengajak seluruh skincare enthusiasts untuk mengumpulkan dan mendaur ulang kemasan bekas mereka di seluruh butik Kiehl’s yang tersebar di Indonesia, dan tentunya mendapatkan hadiah spesial dari Kiehl’s,” ujar Venny Septianita, Brand General Manager, Kiehl’s Indonesia. 

Ajak pengunjung analisis kulit secara mendalam

Berkesempatan untuk mencoba Kiehl’s Derma reader pro di area Skincare Academy, pengunjung diajak ntuk menganalisis kulit secara mendalam agar lebih memahami kebutuhan kulit serta berkonsultasi langsung dengan Kiehl’s Skin Pro. Selain itu, beauty enthusiast juga bisa mencoba berbagai produk favorit Kiehl’s seperti: Clearly Corrective Dark Spot Solution dan Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum.

Kiehl’s juga berkolaborasi dengan Rekosistem sebagai mitra pengolahan sampah untuk program Recycle and Be Rewarded. Jadi, pengunjung dan beauty enthusiast juga dapat berpartisipasi dalam mendaur ulang dengan membawa lima botol kosong skincare apapun ke Kiehl’s Subway: Trash to Art dan bisa ditukarkan dengan hadiah menarik dari Kiehl’s Indonesia.

 

Penulis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading