Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Teratas yang Dikenal Paling Sulit Jatuh Cinta karena Utamakan Gengsi

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu menyadari ada beberapa orang yang sulit jatuh cinta karena gengsi dan narsis. Mencintai diri sendiri adalah hal yang baik dan menyenangkan. Mencintai diri sendiri juga memang perlu dilakukan.

Namun, jika kamu terlalu memperhatikan dirimu dan kamu merasa dirimu lebih unggul dari orang lain akan berdampak buruk dan menyebalkan. Sekalipun pada kenyataannya kamu pun tidak menyukai pribadimu yang seperti itu namun, kamu dianggap seperti itu atau sering dihakimi seperti itu. Berikut 3 zodiak yang terkenal gengsian dan narsis. Apakah kamu salah satunya? 

1.Capricorn

Jika kamu atau temanmu berzodiak Capricorn, maka kamu ataupun temanmu adalah orang tipe pekerja keras, ambisius, dan berorientasi pada kesuksesan. Beberapa hal ini tentu yang seringkali membuat diri seorang Capricorn menjadi dan dianggap sebagai orang yang narsis. Meskipun fokus seorang Capricorn pada tujuan pribadi merupakan sebuah kekuatan, terkadang hal ini dapat disalahartikan sebagai sifat narsistik. Capricorn yang sehat menjaga keseimbangan antara kesuksesan dan menjalin hubungan positif dengan orang lain. Namun, Capricorn akan cenderung terlihat ambisius sendiri dengan dirinya sehingga akan sulit jatuh cinta. Orang lain yang mendekati seorang Capricorn juga akan merasa seperti itu. Capricorn adalah tipe orang yang memiliki gengsi tersendiri bagi dirinya. Maka dari itu, seorang Capricorn dianggap terlalu menjaga gengsi bagi dirinya sehingga sulit untuk jatuh cinta.

2. Scorpio

Jika kamu atau temanmu seorang Scorpio, maka kamu dan temanmu memiliki sifat yang intens dan penuh gairah. Hal ini tentu saja akan menimbulkan efek yang dapat dianggap egois. Jika seseorang mendekatimu maka orang lain akan mengira bahwa kamu narsis dan hanya memikirkan dirimu. Namun karena sifat Scorpio yang tertutup dan kecenderungan untuk menjaga emosi, maka seorang Scorpio juga dapat dianggap menjaga gengsinya. Seorang Scorpio sangat menjaga gairah bagi dirinya sehingga sulit seimbang. Hal ini yang membuat seorang Scorpio sulit untuk jatuh cinta. 

3. Aries

Jika kamu atau temanmu seorang Aries, maka mungkin kamu dan temanmu dikenal karena ketegasan dan kualitas kepemimpinannya. Kamu adalah tipe orang yang menjaga gengsi. Namun terkadang kamu juga dianggap terlalu egois. Sifat ambisius Aries terkadang juga dianggap narsistik, karena akan memprioritaskan tujuan dan keinginannya di atas segalanya. Namun, penting untuk dicatat bahwa Aries yang sehat mungkin menyalurkan kepercayaan dirinya secara positif, sedangkan Aries yang tidak sehat dapat menampilkannya dalam bentuk narsistik. Maka dari itu kamu hanya memikirkan apa yang kamu senangi dan sulit jatuh cinta. 

Nah itu dia beberapa zodiak yang dianggap paling egois dan narsis sehingga sulit untuk jatuh cinta. Mencintai diri sendiri adalah hal yang baik tentu saja, namun jika kamu terlalu memasang standard bagi dirimu ataupun orang lain, hal ini akan berdampak buruk bagi sifatmu. Apakah kamu salah satunya? Semoga bermanfaat ya. 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading