Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Anti Ribet saat Mudik karena Tidak Suka Merepotkan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang lebih suka menjalani hidup yang simpel, sederhana, praktis dan anti ribet. Terkadang sifat atau karakter seseorang memengaruhi caranya menjalani hidup, termasuk memilih kehidupan yang anti ribet. Ketika mudik pun, orang-orang ini paling anti ribet dan pintar menata barangnya dengan rapi, padat dan tersusun dengan baik.

Mereka seakan diberkahi kemampuan unik tersendiri. Jika ditelisik dari kepribadian zodiaknya, kemungkinan sekian zodiak ini yang anti ribet saat mudik karena tak suka bawa banyak barang dan merepotkan diri sendiri.

1. CAPRICORN

Capricorn selalu terdorong untuk menjalani kehidupan yang sederhana dan praktis. Jika ada pilihan yang mudah dan ringkas, maka itu adalah jalan ninjanya. Ia tak suka membuang waktu melakukan sesuatu yang akan merepotkan dirinya sendiri. Itu juga yang ia terapkan ketika mudik. Sebisa mungkin ia mengepak baju dalam satu tas atau koper dan tidak membawa printilan kecil di tangannya selain tas kecil yang ia selempangkan di tubuh. Itu bertujuan agar ia lebih mudah mengawasi dan menjaga barangnya sendiri.

2. TAURUS

Taurus tidak suka kegiatan yang ribet, dan mudik sebenarnya masuk ke dalam kegiatan yang ribet dan merepotkan. Tapi berhubung ia zodiak yang sangat cinta keluarga, maka ia cenderung rela menempuh perjalanan jauh demi bisa berkumpul saat lebaran. Tapi aturan yang ia terapkan adalah tidak membawa banyak barang dan mengemas pakaian secukupnya. Ia bahkan tidak suka bawa uang tunai banyak karena ribet dan takut kecopetan. Taurus bahkan akan mencari dan memilih transportasi yang paling praktis meski harus membayar mahal.

3. CANCER

Cancer sebenarnya hanya kompleks dan ribet dalam urusan perasaan tapi simpel dan praktis dalam urusan keseharian, termasuk ketika mudik. Sebisa mungkin ia mengemas barang-barang dalam satu tas atau koper dan hanya membawa satu tas kecil yang ia bawa ke mana-mana untuk barang-barang penting. Jika butuh sesuatu, Cancer akan memilih membeli saja daripada membawa dari rumah. Itu karena Cancer mudah bingung ketika terlalu banyak hal yang harus diingat, diperhatikan dan diurus, jadi sebisa mungkin ia mudik anti ribet agar tidak kewalahan sendiri.

4. LIBRA

Libra lebih suka bepergian dengan cara yang simpel dan praktis. Ia juga menerapkan konsep anti ribet saat mudik karena pasti akan sangat merepotkan jika membawa banyak barang. Libra sendiri lebih memilih membeli barang yang sekiranya bisa dibeli di kampung halamannya ketimbang membawa dari rumah. Meskipun ingin membawa oleh-oleh dari tempatnya merantau tapi itu akan membuatnya kewalahan dalam perjalanan karena harus ribet menjaga dan membawa oleh-oleh tersebut. Jika bisa dikirim lewat jasa kirim, itu akan lebih ia pilih ketimbang bawa sendiri.

5. VIRGO

Virgo bahagia melakukan perjalanan mudik karena bisa berkumpul dengan keluarga. Tapi ia tak suka membawa banyak barang dan lebih memilih packing baju dan berbagai keperluan seringkas dan sepadat mungkin, hanya membawa barang-barang yang ia benar-benar butuhkan. Apalagi untuk urusan baju, jika bisa dipadu-padankan, dan dipakai berulang maka akan lebih baik ketimbang membawa terlalu banyak baju karena ingin ganti gaya setiap hari. hal yang paling penting bagi Virgo adalah esensinya, bukan gengsinya.

Itu dia sekian zodiak anti ribet saat mudik.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading