Sukses

Entertainment

Trailer Love & Faith, Penuh Haru dan Motivasi

Fimela.com, Jakarta Film Love & Faith menawarkan cerita dan akting yang apik sehingga layak menjadi salah satu daftar film yang wajib kamu tonton tahun ini. Diproduksi oleh E-Motion Entertainment & Majalah Marketing, film ini mengangkat kisah hidup Kwee Tjie Hoei atau Karmaka Surjaudaja yang diperankan oleh Rio Dewanto. Laura Basuki berperan sebagai Lim Kwei Ing, istri Karmaka.

Selain kedua bintang papan atas tersebut, film ini juga didukung oleh nama-nama beken seperti Ferry Salim, Dion Wiyoko, Iszur Muchtar, Henky Solaiman, Verdi Solaiman, Epy Kusnandar dan lain-lain.Kwee Tjie Hoei (Rio Dewanto) adalah seorang kelahiran Hokja, Provinsi Fujian, Tiongkok, pada tahun 1934 yang kemudian hijrah ke Indonesia. Bersama ibunya, Kwee Tjie Hoei meninggalkan kampung halamannya dari usia 10 bulan. Ia dibawa ibunya menyusul ayahnya, Kwee Tjie Kui (Ferry Salim), yang telah tinggal di Bandung lebih dulu.

Film ini mengisahkan bagaimana kisah hidup Hoei dengan segala yang dialaminya. Kwee Tjie Hoei selepas sekolah kemudian bekerja sebagai guru. Salah satu muridnya adalah Lim Kwei Ing (Laura Basuki) yang kelak menjadi istrinya. Hoei menjadi guru sambil membiayai adiknya, Kwee Tjie Ong (diperankan Dion Wiyoko), kuliah hingga lulus menjadi dokter.

Lepas sebagai guru, Hoei yang kemudian menikahi Ing dan mendapat amanat dari mertuanya untuk menyelamatkan bank di mana mertuanya memiliki saham di situ. Bank tersebut sedang bermasalah karena adanya kongkalingkong orang dalam yang menggerogoti kekayaan bank.

Konflik Hoei yang berhadapan dengan orang-orang lama itu diolah dengan apik. Bagaimana dia harus berhadapan dengan pejabat-pejabat senior bank dan juga kiatnya meredakan ketegangan karyawan karena gonjang-ganjing yang menimpa banknya tersebut, cukup mengharu-biru.

Simaklah bagaimana Rio Dewanto tampil ciamik di film ini. Akting pemain lain tentu juga tak bisa disepelekan. Perjuangan bertahan dari semua cobaan bisa menginspirasi kamu untuk menyelesaikan masalah. Cek ini ya....

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading