Sukses

News & Entertainment

Ed Sheeran Siap Main Film Bollywood

Bintang.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Ed Sheeran. Pelantun Thinking Out Loud itu sudah diakui sebagai salah satu penyanyi kelas dunia. Tapi bagaimana dengan di dunia film? Ed yang belum punya jejak rekam sebagai aktor, tiba-tiba dikabarkan akan bermain film, dan film Bollywood pula.

Menurut berita dari News.co.au, Ed Sheeran akan menjadi salah satu pemain Happy New Year 2, sekuel dari Happy New Year yang dibintangi Shahrukh Khan dan Abhishek Bachchan. Kedua superstar Bollywood tersebut juga akan kembali sekuel film drama komedi yang disutradarai Farah Khan itu.  Namin belum dijelaskan apa peran Ed di film tersebut.

ed sheeran 2

Beberapa waktu lalu Ed Sheeran memang sempat ke India dan menghadiri sejumlah acara yang melibatkan para bintang top Bollywood. Happy New Year pertama mengisahkan tentang enam orang sahabat, Charlie (Shahrukh Khan), Mohini (Deepika Padukone), Nandu (Abhishek Bachchan), Jag (Sonu Sood), Tammy (Boman Irani) dan Rohan (Vivaan Shah). Mereka berenam hanya dianggap sebagai pecundang, tapi mereka mampu melakukan pencurian walaupun dijaga dengan keamanan tingkat tinggi.

Film itu cukup menuai sukses di India dan beberapa negara lainnya. Bukan hanya di film Bollywood, pria kelahiran 24 tahun lalu itu juga diberitakan akan tampil di film komedi produksi Inggris, Bad Education.

Ed Sheeran kabarnya akan mendapat peran kecil di film yang diadaptasi dari serial televisi karya Jack Whitehall. Hmm, sudah bisa membayangkan Ed Sheeran menjadi aktor dan bahkan tampil di film Bollywood?

 

Loading