Sukses

Entertainment

Si Brewok Conchita Wurst 'Tendang' Diskriminasi Lewat Single Baru

Fimela.com, Jakarta Mungkin orang akan terperangah ketika pertama melihat Conchita Wurst, jawara Eurovision 2014. Miliki tampilan feminin, Conchita tetap konsisten dengan brewoknya yang terasa aneh bagi sebagian orang. Kini ia siap perangi diskriminasi lewat karya.

Conchita mencuri perhatian dunia saat mewakili Austria di kejuaraan menyanyi Eropa, Eurovision 2014 lalu. Dengan gayanya yang nyentrik, ia mengubah tawa penonton menjadi decak kagum setelah suaranya menggema di seluruh venue Eurovision.

Conchita Wurst

Ia pun makin menjadi buah bibir setelah menyabet juara kompetisi akbar tersebut. Kerap dikaitkan dengan isu diskriminasi, Conchita gigih berjuang melawan cemoohan yang dialamatkan kepadanya. Salah satunya lewat single baru berjudul You Are Unstoppable yang rilis 10 Maret 2015.

Lewat single tersebut, Conchita Wurst ingin menyampaikan pesan mendalam terhadap seluruh warga dunia. Ia sadar bahwa banyak orang lain yang senasib dengannya, mendapat perlakuan tak adil dari masyarakat, dan ia ingin semua itu berhenti.

Conchita Wurst

Pesan ini terpancar jelas dari lirik lagu You Are Unstoppable yang begitu tegas. Selain itu, dalam video klipnya Wurst menyadarkan semua orang bahwa mereka kuat, dan setiap orang berhak menjadi dirinya sendiri.

Sebelumnya, Conchita Wurst telah memperkenalkan lagu Heroes yang cukup fenomenal. Sedahsyat apa efek yang ditimbulkan dari single baru ini? Coba intip dulu video klipnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading