Sukses

Entertainment

Avengers: Age of Ultron Rilis Poster Scarlet Witch-Quicksilver

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei sudah mulai mendekat. Menjelang peluncurannya di bulan Mei, Avengers: Age of Ultron semakin gencar membuat promosi untuk membuat penonton semakin penasaran. Kali ini sekuel The Avengers tersebut baru saja merilis poster karakter terbaru.

Setelah sebelumnya meluncurkan beberapa poster yang menampilkan karakter-karakter utama seperti Iron Man, Thor, Hulk, Nick Fury, Hawkeye dan Black Widow, kali ini Avengers: Age Of Ultron merilis poster untuk tiga karakter yang belum ditampilkan sebelumnya.

Poster tersebut menampilkan karakter Scarlet Witch, Quicksilver dan Captain America. "Avengers: Age of Ultron" memperkenalkan Scarlet Witch (diperankan Elizabeth Olsen) yang memamerkan kekuatannya dengan pose yang cool.

[Bintang] Avengers: Age of Ultron

Sedangkan karakter Quicksilver menampilkan Aaron Taylor-Johnson yang berpose seperti sedang berlari dengan kekuatan supernya. Poster terakhir menampilkan penampilan keren Chris Evans dalam balutan pakaian Captain America.

Avengers: Age of Ultron yang kembali disutradarai Joss Whedon, menceritakan tentang Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr.) yang menciptakan program robot untuk menjaga perdamaian. Sayangnya robot super cerdas, Ultron (James Spader), justru berniat memusnahkan manusia.

Avengers: Age of Ultron akan resmi dirilis pada 1 Mei nanti. Film yang dibintangi para bintang bintang papan atas seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, James Spader, Samuel l. Jackson, Paul Bettany dan Don Cheadle.

 

Trailer Avengers: Age of Ultron

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading