Sukses

News & Entertainment

Kimberly Ryder Ogah Belanja Online Shop dari Amerika

Fimela.com, Jakarta Pasar online shop memang makin marak belakangan ini. Banyak orang yang terbiasa menggunakan jasa online shop karena lebih menghemat waktu dan tidak repot dalam berbelanja. Begitu pula dengan Kimberly Ryder. Namun Kimberly Ryder kapok dengan online shop di Amerika.

Apa yang membuat Kimberly begitu sebal saat membeli barang secara online yang berasal dari Amerika. Ternyata pajak impor yang dibebankan pada barang yang dibeli terlalu tinggi. "Aku awalnya iseng aja membeli  barang lewat online shop dari USA. Cuma sekarang udah kapok, soalnya pajak barang import-nya mencapai 40 persen itu. Buat gua itu ridiculous," kata Kimberly Rider di Menara 165, TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan (18/3/2015) malam.

Kimberly Ryder

Dalam berbelanja, Kimberly lebih suka dengan sepatu. Namun, ia tak selalu mencari barang-barang dengan harga yang mahal. Menurutnya, barang mahal tak menjamin sebuah kenyamanan ketika digunakan. "Aku suka sepatu, bisa heels atau sneakers. Enggak mahal-mahal banget, misal 10 jutaan itu enggak. Aksesoris enggak, aku yang simpel aja," tukasnya.

Kimberly juga tak menyediakan dana atau waktu khusus saat berbelanja. "Enggak ada persiapan budget tertentu untuk fesyen. Soal waktu juga enggak ada waktu tertentu juga. Kalau lagi jalan suka sesuatu beli, kalau enggak ya enggak mau," imbuh Kimberly.

Kimberly Ryder

Lalu, adakah terbersit keinginan untuk membuat bisnis clothing line seperti selebriti yang lain? "Artis-artis udah banyak yang bikin. Mereka lebih banyak yang kreatif dari aku," tandas Kimberly Ryder.

 

BACA JUGA YA!

Nama Maia Estianty Dicatut Penjual Tas

Maia Estianty Menolak Kembali Pada Ahmad Dhani

Ahmad Dhani: Maia Estanty Memang Sempurna, Tapi..

Pelaku Pedofilia Catut Akun Facebook Melaney Ricardo 

 

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Dorong Masyarakat Jadi Konsumen Pintar Saat Belanja Online dengan Cara Mudah
Artikel Selanjutnya
Barang-Barang Mahal yang Dibeli Cinta Laura Saat Belanja Online