Sukses

News & Entertainment

[Eksklusif] Rianti Cartwright terus Berharap Momongan

Bintang.com, Jakarta Sejatinya kehidupan Rianti Cartwright sekarang sudah terbilang komplit. Kariernya di dunia entertainment berjalan lancar. Kehidupan rumah tangga yang dibinanya dengan Cassanova Alfonso sejak menikah pada 17 September 2010 silam di New York Amerika Serikat adem-ayem saja. Cuma memang kehadiran buah hati yang dinanti-nanti belum juga terwujud. Namun Rianti dan Cas tak henti berusaha dan berharap.

[Bintang] Rianti Cartwright

Rianti berusaha enjoy melakoni kehidupannya. Baginya yang penting adalah usaha dan doa tiada henti untuk mendapat momongan. “Kalau usaha terus dong. Tak boleh berhenti. Namun hasilnya kita serahkan pada Yang Maha Kuasa,” katanya saat disambangi di spa Kamala, yang berlokasi di bilangan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2015).

Apa Rianti punya target untuk mendapat momongan? “Target sih enggak ada ya. Saya lebih nyantai aja menjalani hidup ini. Kalau belum dikasih momongan itu artinya kami masih harus menikmati hidup ini. Saya menyibukkan diri dengan dunia akting, bisnis selain menjadi istri yang baik,” katanya.

[Bintang] Rianti Cartwright

Kesibukan lain yang kerap dilakoni Rianti dan Cas adalah menyalurkan hobbi travelling. “Travelling baik ke luar negeri maupun di dalam negeri adalah refreshing buat aku. Setelah suntuk bekerja kita liburan. Nanti setelah pulang kita fresh lagi untuk menjalankan aktifitas. Biasanya ide-idenya lancar keluar sehabis travelling,” ungkap pemain sinetron Diam-diam Suka ini.

Kembali ke persoalan momongan, Rianti Cartwright tak henti berdoa agar diberi oleh Sang Maha Kuasa. “Doain dong agar kami juga dapat momongan seperti teman-temanku yang lain,” pintanya.

Loading