Sukses

News & Entertainment

Olga Meninggal, Denny Cagur Kaget, Ayu Dewi Terdiam

Bintang.com, Jakarta Artis Denny Cagur dan Ayu Dewi masih tak percaya Olga Syahputra kini telah tiada. Padahal mereka mengaku tak punya firasat sebelumnya. Kenyataan itu membuat Ayu syok dan tak bisa berkata apa-apa. Hanya tangis yang bisa mewakili perasaannya kini.

"Sempat enggak percaya, enggak ada firasat juga, saya dapat kabar jam 5 sore tadi," kata Denny Cagur di kediaman orang tua Olga, Kawasan  Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (28/3/2015) malam. Dan Ayu membisu dan terus menangis menahan sedihnya.

Olga Syahputra

Denny mengaku belum tahu pasti kapan jenazah Olga akan tiba di Jakarta. Terakhir, Denny memang sempat menjenguk Olga saat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. "Katanya si malam ini, tapi paling lambat besok sampainya. Di dalam ada adiknya, ada kelugar dan beberapa temanya," jelas Denny.

Denny mengatakan, Olga merupakan sosok sahabat yang luar biasa. Hanya doa yang bisa dia haturkan untuk arwah sahabatnya kini. "Semoga Olga diberi tempat yang baik disisi Allah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Denny Cagur. Sedangkan Ayu tetap membisu dalam kesedihannya.

Selain Denny Cagur dan Ayu Dewi beberapa sahabat Olga memang sudah terlihat di rumah duka. Olga menghebuskan nafas terakhirnya di RS Mount Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. Seperti diberitakan sebelumnya Olga Syahputra akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) siang.

Loading